Silaturahmi KPPN Baturaja ke Graha OKU EKSPRES

 Silaturahmi KPPN Baturaja ke Graha OKU EKSPRES

Kepala KPPN Baturaja Tri Widiyono didampingi Kepala Subbagian Umum Yuli Nezal dan pelaksana M Momon Ompu Citoro berkunjung ke graha OKU EKSPRES. (*)-Foto: Mustofa/Oku Ekspres.-

OKES.CO.ID, OKU - Setelah Badan Pusat Statistik (BPS) OKU, kemarin (2/8) jajaran Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Baturaja yang silaturahmi ke graha OKU EKSPRES

Kunjungan jajaran KPPN Baturaja diketua Kepala KPPN Baturaja Tri Widiyono didampingi Kepala Subbagian Umum Yuli Nezal, dan pelaksana M Momon Ompu Citoro.

Kunjungan petang itu, disambut hangat GM OKU EKSPRES Imam Nuryadin S Hi. Kedua pihak, terlibat perbincangan santai. Membahas program yang direncanakan akan digelar dalam waktu dekat. 

BACA JUGA: Pindah Tugas, AKBP Arief Hidayat Ritonga SIK MH Berharap Silaturahmi Tetap Terjaga

Kepala KPPN Baturaja Tri Widiyono mengatakan, kunjungan itu bertujuan untuk menjalin kerjasama antara KPPN Baturaja dengan harian OKU Ekspres. "Kami ingin bekerjasama dengan Oku Ekspres terkait publikasi,” ujarnya dibincangi usai kunjungan. 

Rencananya, KPPN Baturaja akan mengundang Redaksi OKU EKSPRES untuk berbagi pengalaman menyajikan informasi ke publik. Sehingga masyarkat mengetahui informasi dari KPPN Baturaja. 

"Data kita punya, tapi kita belum bisa mengolahnya untuk informasi publik. Jadi kami gandeng Oku ekspres untuk membagi pengalamannya,” tandasnya.

BACA JUGA: H Teddy Meilwansyah Kunjungan Silaturahmi ke Pengadilan Negeri Baturaja dan Kejaksaan Negeri OKU

GM OKU EKSPRES Imam Nuryadin menyambut baik rencana tersebut. Bahkan, pihaknya juga siap berbagi pengalaman penulisan dengan karyawan KPPN Baturaja.

"Kami siap membantu berbagi pengalaman menulis. Namun, penulisan harus patuh kode etik jurnalistik,” tandasnya. (stf)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: