Gepin Alindra Utama Pimpin DPC Demokrat OKU

Gepin Alindra Utama Pimpin DPC Demokrat OKU

(Kanan) Gepin Alindra Utama menerima SK pengurusan DPC Demokrat OKU di kantor DPP Demokrat. --

OKES.CO.ID, JAKARTA - Tampuk pimpinan pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten OKU bergulir. 

DPC Partai Demokrat Kabupaten OKU, kini dipimpin Gepin Alindra Utama sebagai Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten OKU. 

Hal ini ditandai dengan Surat Keputusan (SK) dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat, Nomor: 477/ SK/ DPP.PD/ DPC/ VII/ 2022 yang diserahkan Direktur Eksekutif DPP Partai Demokrat, Sigit Raditya dan Ketua DPD Partai Demokrat Sumsel, Cik Ujang, kemarin (4/8) di kantor DPP Partai Demokrat. 

Gepin Alindra Utama menjabat Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten OKU untuk lima tahun ke depan. Periode 2022-2027. 


(Dari kiri) mantan Ketua DPC Demokrat OKU Indrawati, Direktur Eksekutif DPP Partai Demokrat Sigit Raditya, dan Ketua DPC Partai Demokrat OKU Gepin Alindra Utama.-Foto: Ist. (*)-

Posisinya menggantikan Ketua DPC Partai Demokrat sebelumnya Indrawati, yang menjabat 3 periode dari 2007 hingga 2022 dengan masa jabatan 1 periode 5 tahun.

Mantan Ketua DPC Demokrat Kabupaten OKU Indrawati berharap, Gepin dapat melanjutkan kepemimpinannya untuk memajukan Partai Demokrat. Terlebih dalam menghadapi agenda politik di 2024. 

Semua agenda kontestasi politik, Partai Demokrat, dikatanya diharapkan menang. Bisa menambah kursi dan merebut kursi seperti dua periode kepemimpinan saya sebelumnya. "Intinya, menang Pileg, menang Pilkada, dan menang Pilpres. Selama ini kan gitu,” pesannya.

Terpenting, sambung Indrawati, pengurus Partai Demokrat OKU tetap berjuang di bawah komando Ketua Umum Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Sementara itu, Gepin menyatakan bahwa Demokrat di bawah kepemimpinannya akan bekerja keras.  mempersiapkan diri menghadapi tahapan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

Untuk pelantikannya sendirinya, informasinya akan dilaksanakan pada September mendatang, berbarengan dengan seluruh DPC di 17 kabupaten/ kota di Sumsel. (stf)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: