PASI-DBL Indonesia Berkolaborasi, Gelar Kompetisi Atletik Pelajar

PASI-DBL Indonesia Berkolaborasi, Gelar Kompetisi Atletik Pelajar

Ketua Umum PB PASI sekaligus Menteri Koordinator Bidang Maritim dan Investasi, Luhut Binsar Panjaitan (kanan) bersama CEO sekaligus founder DBL Indonesia Azrul Ananda saat penandatangan MoU di Jakarta, Senin (15/8). PB PASI bersama DBL Indonesia bekerjasa-Foto: Ist.-

Selama kualifikasi di tingkat regional itu akan melibatkan setidaknya 20 ribu pelajar dari seluruh Indonesia. Dari tingkat SD, SMP, sampai SMA.

BACA JUGA: Sadio Mane Pemain Terbaik Afrika 2022

Babak kualifikasi regional dijadwalkan berjalan dari September hingga November 2022. Para pemenang di babak kualifikasi regional bakal ditandingkan di National Championships yang rencananya akan berlangsung Desember mendatang. Para juaranya berkesempatan mengikuti international training camp.

 Nah, di sinilah mimpi para student athlete dicabang atletik itu disemai. Para juara itu akan belajar dan berlatih di pusat sports science ternama dunia. Konsep sama sebenarnya juga telah lama diterapkan DBL Indonesia di kompetisi basket, lewat DBL Camp yang menyaring para pemain terbaik untuk masuk skuad elite DBL All-Star. Mereka dibawa belajar menimba ilmu di Amerika Serikat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: