Pj Bupati Kukuhkan 34 Anggota Paskibraka

Pj Bupati Kukuhkan 34 Anggota Paskibraka

Pj Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah (kiri) mengungkuhkan 34 anggota Paskibraka OKU pada 15 Agustus malam di Gedung Kesenian Baturaja. -Foto: Ist.-

OKES.CO.ID, OKU - Sebanyak 34 pelajar SMA sederajat dikukuhkan sebagai anggota Paskibraka OKU 2022 oleh Pj Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah. Upacara pelantikan berlangsung di Gedung Kesenian Baturaja pada 15 Agustus malam. 

34 anggota Paskibraka tersebut akan bertugas pada upacara pengibaran dan penurunan bendera Merah Putih 17 Agustus hari ini.

Dalam pengukuhan tersebut, Pj Bupati OKU H Teddy Meilwansyah menyematkan tanda kecakapan kepada 34 anggota Paskibraka.

BACA JUGA: Dispora OKU Seleksi Calon Paskibraka OKU 2022

Seusai upacara pengukuhan, Pj Bupati OKU bersama Forkopimda OKU memberikan ucapan selamat kepada para anggota Paskibraka yang baru saja dikukuhkan. 

Teddy juga memberikan semangat agar para anggota Paskibraka dapat memberikan yang terbaik dalam menjalankan tugas pengibaran dan penurunan bendera hari ini.

Sementara itu, Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten OKU Hemni Rusdi, SE mengatakan, terdapat 34 pelajar (17 putra dan 17 putri) anggota Paskibraka telah menjalani latihan dengan berbagai materi. 

BACA JUGA:Disporapar OKU Timur Seleksi Anggota Paskibraka

"Mulai dari kekomandanan, pengibar bendera, peraturan baris berbaris, cara melipat dan membentang bendera, cara menaikan dan menurukan bendera, cara mengikat tali bendera serta cara menerima dan membawa bendera," tegasnya. (alv)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: