KONI OKU Umumkan Kepengurusan Periode 2022-2026, Fahruddin: Kita Ini Keluarga Besar, Jaga Kekompakan

KONI OKU Umumkan Kepengurusan Periode 2022-2026, Fahruddin: Kita Ini Keluarga Besar, Jaga Kekompakan

Ketua KONI OKU M. Fahrudin Foto : ist--

OKES.DISWAY.ID OKU - KONI Kabupaten OKU menggelar rapat perdana pasca menerima SK kepengurusan 2022- 2026. Rapat tersebut sekaligus ajang silaturahim dan perkenalan antar pengurus ini berlangsung Jumat (19/8/2022) di sekretariat KONI GOR. 

 

Ketua KONI OKU, M Fahruddin mengatakan, pasca menerima SK kepengurusan, dirinya sengaja mengundang seluruh pengurus. Tujuannya untuk perkenalan antar pengurus sekaligus silaturahim. 

 

"Saya mengucapkan terima kasih kepada Bapak Ibu semua yang telah hadir memenuhi undangan ini. Hari ini sengaja kita berkumpul untuk silaturahmi sekaligus perkenalan antar pengurus," ujar Udin panggilan Fahruddin.

 

Udin juga menyampaikan kedepan dalam membesarkan olahraga di OKU dan mengurus KONI seluruh pengurus harus kompak. Tidak ada saling menjatuhkan, menghujat. 

 

"Kita di KONI bertujuan untuk membesarkan olahraga di OKU. Kita adalah keluarga besar. Untuk itu jaga kekompakan. Jika ada masalah internal jangan sampai heboh di luar. Mari kita bicarakan bersama dan kita cari solusinya. Istilahnya cukup pecah di perut. Jangan pecah di mulut," pinta Udin yang juga anggota DPRD OKU ini.

 

Dengan demikian, insya Allah cita-cita untuk membesarkan dan membangun dunia olahraga di OKU akan bisa tercapai. 

 

"Sekali lagi terima kasih semuanya. Mari kita jaga kekompakan."

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: