Dua Kasat Jadi Kapolsek

Dua Kasat Jadi Kapolsek

Kapolres OKU Timur AKBP Nuryono SH SIK MM pimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) kepada dua perwira dilingkungan Polres OKU Timur, Kamis (18/8/2022).-CLAUDEO/OKUTPOS-

OKES.CO.ID, MARTAPURA - Kapolres OKU Timur AKBP Nuryono memimpin upacara serah terima jabatan (sertijab) dua perwira di Polres OKU Timur, Kamis (18/8).

Dua perwira tersebut yakni, Kasat Samapta Polres OKU Timur yang sebelumnya dijabat AKP Fauzi Saleh kini diganti AKP Jumeidi yang sebelumnya menjabat Kapolsek Buay Madang.

Sedangkan AKP Fauzi Saleh mendudukki jabatan baru Kapolsek Tebing Tinggi (Empat Lawang).

BACA JUGA: Pelantikan CPNS OKU 100 Persen Digelar Bulan Ini

Kemudian, Kasat Lantas Polres OKU Timur sebelumnya dijabat AKP Yudhi Cahyono diganti AKP Lestari yang sebelumnya menjabat Kasat Lantas Polres Prabumulih. Sedangkan AKP Yudhi Cahyono menduduki jabatan baru sebagai Kapolsek Buay Madang (OKU Timur).

Pergantian para personel yang melaksanakan Sertijab Berdasarkan Keputusan Kapolda Sumsel Nomor :KEP/330/VIII/2022 TGL 03-08-2022. 

Kapolres OKU Timur AKBP Nuryono mengatakan, proses pergantian jabatan merupakan hal yang wajar dan harus terjadi sebagai siklus manejemen Sumber Daya Manusia (SDM). 

BACA JUGA: Pj Bupati OKU : Bakal Ada Pelantikan Pejabat

"Terima kasih yang sebesar besarnya kepada Pejabat lama atas pengabdian, dedikasi dan loyalitas serta langkah langkah terobosan inovasi positif atas kinerja selama bertugas di Polres OKU Timur dinilai sudah cukup baik dan prestasi yang membanggakan karena telah memberikan yang terbaik untuk Polres OKU Timur," katanya. 

"Kepada Pejabat yang baru hendaknya segera lanjutkan inovasi kreatif pejabat lama dan segera menyesuaikan diri kenali wilayah dan tugas baru yang diemban," pungkasnya. (clau)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: okutimurpos.disway.id