KPA Gempa Sabatra Duduki Podium Kekompakan

KPA Gempa Sabatra Duduki Podium Kekompakan

Foto : Dok. KPA GS Tim KPA Gempa Sabatra (KPA GS) OKU berfoto di lokasi lomba lintas alam. Kelompok Pecinta Alam (KPA) ini, cukup puas merebut juara 1 pada lomba lintas alam Politeknik pencinta alam Lampung (Poltapala).--

Okes.co.id - KPA Gempa Sabatra (KPA GS)  OKU, cukup puas  merebut juara 1 pada lomba lintas alam Politeknik pencinta alam Lampung (Poltapala).

 

Lomba yang digelar pada 27-28 Agustus di Lampung, Kelompok Pecinta Alam (KPA) yang mengutus dua tim itu, meraih juara untuk kategori kekompakan. 

 

"Tim utusan KPA Gempa Sabatra menang untuk kategori kekompakan. Juara 1 nasional, " ujar Pioneer KPA Gempa Sabatra Albert Steven. 

 

Ditambahkan Pinta Gloria, mentor tim utusan menjelaskan, kekompakan tim tersebut luar biasa. Hanya saja, tim terlalu cepat sampai ke garis finish. 

 

"Kekompakannya dapat, semua tehnis lomba diikuti. Namun terlalu cepat tim sampai, sebelum waktu yang ditentukan, " jelasnya. 

 

Sebenarnya jika lomba itu yang diukur kecepatan, maka dipastikan tim KPA GS menjuarainya. Namun karena ketepatan yang diukur, maka tim utusan gagal merebut juara umum. 

 

"Karena kalau ketepatan itu harus pas dengan jam yang ditentukan, yakni pukul 15.00 wib. Namun tim kita sudah masuk finish pukul 13.00 wib dan 14.00 wib, " tandasnya. (Stf)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: