NPCI OKU Bahas Ini ke Bupati OKU

NPCI OKU Bahas Ini ke Bupati OKU

Foto : Mustofa/okes.co.id // Tiga atlet NPCI OKU bersama pelatih dan pengurus NPCI OKU silaturahmi ke PJ Bupati OKI H Teddy Meilwansya.--

okes.co.id - Tiga atlet National Paralympic Commitee Indonesia (NPCI) OKU silaturahmi ke PJ Bupati OKU di rumah dinas Bupati OKU, Jumat (23/9).

 

Kedatangan tiga atlet pelajar yang akan berlaga pada Pekan Paralympic Pelajar Provinsi (Peparpeprov) Sumsel ke I di Palembang, didampingi beberapa pengurus NPCI OKU yang diketuai Tarman serta pelatih, dan atlet Peparpenas 2021, Adi Munandar.

 

"Tiga atlet pelajar NPCI akan bertanding di Peparpeprov Sumsel. 26 September hingga 28 September 2022, " ujar Ketua NPCI OKU Tarman kepada PJ Bupati OKU H Teddy Meilwansyah.

 

Untuk perhelatan itu, tiga atlet NPCI OKU mengikuti dua cabang olahraga dari lima cabang olahraga yang dipertandingkan.

 

"Dua atlet badminton, dan satu atlet tenis meja, " sebutnya.

 

Dua atlet badminton yakni : Vika Nurhayati kelas XI IPS SMA Kurnia Jaya (bulu tangkis), dan Tiara Monalisa pelajar SMA N 3 OKU, serta Restu pelajar SMA N 8 untuk cabang olahraga tenis meja.

 

PJ Bupati OKU H Teddy Meilwansyah mengaku bangga dengan NPCI OKU. Karena dibalik kekurangan atlet NPCI OKU, Allah SWT memberikan kelebihan.

 

"Prestasi yang diraih tak bisa kami ikuti. Ini anugrah. Insyaa Allah kedepan jadi perhatian kami. Kami akan terus mendampingi, dan berkewajiban mendukung keberlangsng atlet NPCI OKU, " sebutnya.

 

Meski Kabupaten OKU mengalami sedikit kendala anggaran, namun dirinya berjanji tidak akan lepas tangan.

 

"Kami tidak lepas tangan, kami support atlet, " sebutnya. (stf)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: