Banner Sekwan DPRD OKU 2024

YPN Tunaikan Bukti Bukan Menebar Janji

YPN Tunaikan Bukti Bukan Menebar Janji

foto : ist // Masyarakat perumahan Cinta Karya menerima bantuan dari Yudi Purna Nugraha.--

OKES.DISWAY.ID, OKU - Tidak hanya menebar janji, namun Wakil Ketua DPRD OKU Yudi Purna Nugraha, memberikan bukti atas apa yang dijanjikannya kepada warga Perumahan Cinta Karya, Kelurahan Sekar Jaya, Kecamatan Baturaja Timur, ketika berkunjung ke kompleks tersebut pada Minggu (11/09/2022).

 

Kala itu, YPN, sapaan karib Yudi Purna Nugraha, menjanjikan kepada warga warga Perumahan Cinta Karya, yakni tempat pemandian jenazah berikut perlengkapan prasmanan. 

 

Bantuan tersebut diserahkan YPN melalui rekannya di DPRD OKU, MS Tito didampingi tim ahlinya Orniando, Senin (3/10/22).

 

Bantuan pribadi dari Wakil Ketua I DPRD OKU tersebut diterima oleh Ketua RT 24 Supriyono di Masjid Al Fatah, kompleks Perumahan Cinta Karya.

 

"Kami warga Perumahan Cinta Karya mengucapkan terima kasih banyak kepada pak Yudi sudah merealisasikan permintaan kami. Bantuan ini sangat bermanfaat di lingkungan RT 24, Kelurahan Sekar Jaya,” ungkapnya.

 

Yudi Purna Nugraha melalui MS Tito, menyampaikan, bantuan yang diberikan tersebut dalam rangka memenuhi janji yang diminta masyarakat RT 24, Kelurahan Sekar Jaya.

 

“Kita memenuhi janji Pak Yudi, atas permintaan warga RT Perum Cinta Karya. Kami berharap apa yang diberikan pak Yudi ini dapat bermanfaat untuk masyarakat demi menjaga kebersamaan dan kekompakan di lingkungan RT 24 Sekar Jaya ini,” ucap Tito.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: