Shio Naga Galau, Shio Macan Bakal Cuan

Shio Naga Galau, Shio Macan Bakal Cuan

Lambang Shio-Foto: Ilustrasi. (*)-

oleh Andre Soo

Shio Tikus 

Anda memiliki ketergantungan yang kuat pada bulan ini dan tidak bisa mengambil keputusan sendiri. Sering kali Anda berada dalam keadaan pasif,Bahkan jika Anda memiliki ide sendiri, Anda tidak berani mengatakannya. Ini sangat tidak menguntungkan dalam pekerjaan. Anda harus berani ekspresikan pikiran Anda. Lalu ada kontrol tertentu atas tugas kerja Anda, jika tidak, itu hanya akan mengurangi efisiensi kerja Anda.

Shio Kerbau

Status karir shio kerbau bulan ini baik, pekerjaan yang ditugaskan oleh atasan diselesaikan dengan baik dan lancar. Semuanya pekerjaan terkontrol dengan baik dan sesuai harapan dari anda dan para atasan anda, tetapi butuh fokus dan perhatian pada perkerjan karena ada cerobohan yang terjadi dalam tugas. 

Selain itu, perhatikan berkomunikasi dengan kolega untuk menghindari hasil akhir yang mungkin ada penyimpangan oleh orang lain yang menbuat ada terkena dampak negatif dari karir anda.

Shio Macan

Karir shio macan pada bulan ini dengan hasil kerja baik, efisiensi keseluruhannya tinggi, dan feedback yang diperoleh juga baik. 

Selama periode bulan ini, Anda dapat belajar lebih banyak tentang pengetahuan terkait industri dan terus meningkatkan diri Anda. Akan ada peluang promosi jabatan.

Pada Oktober 2022, shio macan kemungkinan akan menerima pesanan besar dari perusahaan, pengembangan karir shio macan lebih baik bulan ini, karir tetap stabil dan tidak akan memiliki gelombang besar.

Shio Kelinci

Pada saat memasuki Oktober, karier shio kelinci telah sangat meningkat, terutama ada bintang positif yang membantu. Ada juga banyak peluang kerja dan proyek yang bisa terselesaikan bulan ini. Tetapi masalah yang mengikuti mungkin beban kerja anda akan meningkat. 

Oleh karena itu, orang -orang shio kelinci harus tahu bagaimana memanfaatkan peluang pengembangan bulan ini, tetapi jangan memberi terlalu banyak tekanan sendiri, usahakan bisa mengimbangkan keadaan beban kerja dan rilek time.

Shio Naga

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: