Diduga Rebutan Warisan, Sekeluarga Dikubur dalam Septic Tank

Diduga Rebutan Warisan, Sekeluarga Dikubur dalam Septic Tank

Misteri 1 keluarga yang hilang di Lampung setahun lalu terkuak. Diduga kuat, keluarga tersebut dibunuh. Foto: Ilustrasi. (*)--

LAMPUNG, OKES.CO.ID – Tahun lalu, 5 orang dalam satu keluarga di Kampung Marga Jaya, Kecamatan Negara Batin, Kabupaten Way Kanan hilang secara misterius. 

Setelah setahun berlalu, keberadaan 5 orang tersebut terkuak. Mereka sudah tak bernyawa. Tubuh mereka dikabarkan dimasukkan ke septic tank rumah keluarga tersebut. 

Kabar terbaru, kelima orang yang dinyatakan hilang tersebut diduga dibunuh oleh kedua saudaranya harena perebutan harta warisan. 

Berdasarkan keterangan sementara dari Kapolsek Negara Batin Iptu Pariang Marganda, ia dirinya bersama anggota mendatangi lokasi kejadian di Kampung Marga Jaya untuk memastikan kabar tersebut. 

BACA JUGA: Kemenag RI Izinkan Perkawinan Beda Agama

"Kita memang mendapatkan laporan atas kehilangan 1 keluarga yang hilang setahun lalu. Malam ini (5 Oktober 2022) kami menangkap 2 orang yang diduga tersangka bersama Tim dari Polres Way Kanan di wilayah Lampung Selatan," ungkap Pariang, pada 6 Oktober 2022. 

"Untuk sementara yang sudah tertangkap dua pelaku dan masih dalam perjalanan menuju Way Kanan," lanjutnya. 

Namun, pihaknya belum dapat menentukan jumlah korban. "Berdasarkan informasi yang kami dapat, para korban berada di dalam septic tank di rumah korban itu sendiri," sebutnya. 

Menurut Pariang, pihaknya juga telah membuka septic tank yang dimaksud. Namun, pihaknya belum bisa memastikan apakah di dalam septic tanck benar ada korban yang dimaksud karena bau tak sedap yang menyengat sangat luar biasa.

BACA JUGA: Untuk Honorer yang Menunggu Seleksi PPPK 2022, Sebaiknya Baca Ini

"Kalaupun ada (tubuh korban) kemungkinan hanya tinggal tulang belulang dan rambut, mengingat sudah satu tahun yang lalu," terkanya.

Berdasarkan dari hasil penangkapan, salah satu pelakunya merupakan anak di bawah umur. "Kasus ini akan langsung ditangani oleh Polres Way Kanan nantinya," ungkap Pariang.

Sementara itu, beredar melalui status WhatsApp nama 5 korban yang diduga menjadi korban pembunuhan tersebut. Di antaranya, Zainudin, Siti Romlah, Wawan, 1 anak perempuan umur lima tahun, serta Juwanda. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarlampung.disway.id