Ketua DPRD OKU H Marjito Bachri Ajak Umat muslim Tauladani Nabi Muhammad SAW

Ketua DPRD OKU H Marjito Bachri Ajak Umat muslim Tauladani Nabi Muhammad SAW

Foto : Ist // Ketua DPRD OKU H Marjito Bachri saat sambutan di acara Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Al-Huda Desa Kedaton Kecamatan Kedaton Peninjauan Raya.--

OKES.CO.ID,OKU - Acara maulid Nabi Besar Muhammad SAW  di Masjid Al-Huda Desa Kedaton Kecamatan Kedaton Peninjauan Raya, Senin 24 Oktober 2022 dihadiri Ketua DPRD OKU, Ir. H. Marjito Bachri.

 

Ketua Kemakmuran Masjid Al-Huda H. Dahroni, mengucapkan terima kasih kepada Ketua DPRD OKU H Marjito Bachri secara khusus, karena sudah meluangkan waktu di tengah kesibukannya sebagai Ketua DPRD OKU di acara Maulid Nabi.  

 

Dirinya juga mengajak kepada umat muslim, agar senantiasa meningkatkan rasa cintanya dengan senantiasa meneladani ketaatan Rasullulah SAW.

 

Sementara, Ketua DPRD OKU H Marjito Bachri berharap, peringatan Maulid Nabi  besar Muhammad SAW, menjadi momentum  untuk meningkatkan syiar sekaligus menjalankan sunnah serta ajarannya. 

 

Dengan harapan, masih kata pria yang digadang-gadang masyarakat OKU untuk menjadi Bupati OKU  pada Pemilihan Bupati OKU 2024, semoga apa yang kita niatkan di hari ini, selalu mendapatkan berkah dan ridho dari Allah SWT serta selalu dalam Rahmat dan lindungan-Nya.

 

"Suri Tauladan Nabi Muhammad  harus kita contoh  dalam kehidupan sehari-hari, " pesannya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: