Marjito Bachri Dorong Lomba Karaoke Tiap Tahun

Marjito Bachri Dorong Lomba Karaoke Tiap Tahun

Foto : ist// Ketua DPRD OKU H Marjito Bachri menghadiri lomba karaoke di Pasar Emak setelah meninjau pelataran senam yang disemen pekan lalu. --

OKES.CO.ID, OKU - Ketua DPRD OKU H Marjito Bachri, mendukung lomba karaoke yang digagas Pasar Emak di Kelurahan Talang Jawa, agar dijadikan agenda rutin di Kabupaten OKU. 

 

"Melihat cikal bakalnya, sudah selayaknya ini diagendakan setiap tahun dengan cakupan luas, " ucapnya dihadapan panitia, warga Kelurahan Talang Jawa serta pengunjung Pasar Emak, Minggu (30/10).

 

Agenda ini, sambung Kang Jito sapaan karib Marjito Bachri, akan didudukkan ke Dinas Pariwisata dan Kebudayaan OKU, agar betul-betul digelar setiap tahun. Meski lokasinya tidak mesti di Pasar Emak maupun di Gua Putri saat pesta sambut awal tahun. 

 

"Kalau menurut saya, buatkan proposalnya kita kembalikan ke Pariwisata. Saya serius ini. Cikal bakalnya di sini (pasar emak), tapi gaungnya meluas, " imbuhnya disambut riuh tepuk tangan. 

 

Bentuk keseriusannya mendukung kegiatannya itu, dirinya meminta agar proposal dimasukkan secepatnya ke Dinas Pariwisata. 

 

"Kalau siap Minggu ini segera masukkan. Karena dalam Minggu ini akan ada pembahasan, " tandasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: