Banner Sekwan DPRD OKU 2024

YPN Silaturahmi Dengan Awak Media

YPN Silaturahmi Dengan Awak Media

foto : ist //Suasana silaturahmi Wakil Ketua DPRD OKU, Yudi Purna Nugraha bersama awak media di Kabupaten OKU.--

OKES.CO.ID,OKU - Disela - sela kesibukannya sebagai wakil rakyat, Selasa (1/11/2022), Wakil Ketua DPRD OKU, Yudi Purna Nugraha, bersilaturahmi bersama puluhan wartawan dari berbagai media baik cetak maupun online termasuk TV yang bertugas di Bumi Sebimbing Sekundang.

 

Dalam sambutannya, Wakil Ketua DPRD OKU, Yudi Purna Nugraha SH didampingi anggota DPRD OKU lainnya yakni Mirza Gumay, Erlan Abidin, Sahril Elmi, Densi Hermanto mengucapkan rasa terimakasih atas dukungan insan pers yang ada di Bumi Sebimbing Sekundang.

 

"Terima kasih atas dukungan dari rekan-rekan media bersama kami dalam rangka mensukseskan Pilkada OKU 2024 mendatang," kata YPN.

 

Dikatakan YPN, dua tahun lagi  masyarakat Kabupaten OKU akan melaksanakan pesta Demokrasi. Untuk itu, dirinya mulai melakukan sosialisasi kepada masyarakat lebih kurang selama 6 bulan.

 

"Kegiatan ini akan terus dilaksanakan sampai dengan hari pemilihan, saya ucapkan terima kasih kepada rekan - rekan media yang telah membantu mendukung melalui pemberitaan terkait politik," katanya.

 

Salah satu perwakilan awak media, Elvis, berharap ke depan silahturahmi bersama sosok politikus terbaik OKU saat ini akan terus terjalin. Sehingga akan terjalin suatu komunikasi yang baik dalam menatap masa depan OKU ke arah yang lebih baik.

 

"Komunikasi yang baik tetap terjalin agar dapat mengkomunikasikan perkembangan Kabupaten OKU. Selain sebagai wadah silahturahmi, pertemuan seperti ini perlu digalakkan dapat menciptakan sinergi antara DPRD OKU dan awak media," katanya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: