Banner Sekwan DPRD OKU 2024

Ketua DPRD OKU Beri Semangat, SMA N 2 OKU Sabet Juara Umum

Ketua DPRD OKU Beri Semangat, SMA N 2 OKU Sabet Juara Umum

Foto : Ist // Ketua DPRD OKU H Marjito Bachri diajak foto bersama peserta dari SMA N 2 OKU saat lomba olahraga tradisional di OKU Selatan.--

OKES.CO.ID, OKU SELATAN - Kegembiraan peserta lomba SMA N 2 OKU bukan kepalang. Selain mampu menyabet juara umum pada lomba olahraga tradisional se- Provinsi Sumatera Selatan yang digelar di Pantai Bidadari, Danau Ranau Kabupaten OKU Selatan, juga karena kehadiran Ketua DPRD OKU H Marjito Bachri

 

Peserta dari SMA N 2 OKU yang berlaga saat berlangsungnya Sriwijaya Ranau Gran Fondo (SRGF), kaget saat mengetahui Kang Jito, sapaan karib Marjito Bachri, menyaksikan kemampuan mereka saat lomba. 

 

"Bangga sekali kami, ada bapak Marjito Ketua DPRD OKU kesini. Mungkin ini juga yang menjadi motivasi anak-anak sehingga bisa membuat bangga sekolah dan kabupaten OKU  dalam kejuaraan tradisional tingkat provinsi. Sekali lagi terimakasih bapak Marjito Bachri," kata salah satu guru, Sabtu (12/11).

 

Sebenarnya, menurut pengakuan Kang Jito, dirinya tidak tahu jika ada perlombaan olahraga tradisional yang digelar Kormi Sumsel yang diikuti peserta dari OKU. 

 

"Kebetulan ada undangan Gran Fondo. Jadi selesai acara saya kesini untuk memberikan semangat," kata Marjito.

 

Majunya olahraga di Kabupaten OKU, sambung Kang Jito, menjadi tugas bersama antara eksekutif dan legislatif di OKU.

 

"Sudah menjadi komitmen saya untuk mendukung semua kegiatan olah raga di OKU. Untuk anak-anak SMA 2 selamat semoga raihan juara umum ini bisa menambah motivasi dalam meraih prestasi," pungkasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: