banner pdam

Festival UMKM BRI, Semarak Panen Hadiah Simpedes

Festival UMKM BRI, Semarak Panen Hadiah Simpedes

Foto bersama keluarga besar BRI Kantor Cabang Baturaja.-Foto : Mustofa/Oku Ekspres. -

OKU, OKES.CO.ID – Semarak pengundian Panen Hadiah Simpedes (PHS) Bank Rakyat Indonesia periode I tahun 2022 mulai terasa. 

Pada 20 November lalu, BRI Kantor Cabang Baturaja menggelar Festival UMKM serta Pawai Hadiah PHS yang diramaikan dengan perfomance band di halaman gedung DPRD OKU. 

Acara tersebut merupakan rangkaian acara Panen Hadiah Simpedes yang puncaknya adalah Penarikan Undian Pemenang PHS pada 24 November mendatang yang rencananya akan dilaksanakan di Hotel Grand Zuri, Baturaja.

BACA JUGA: Baturaja Permai Gelar Sosialisasi Pengelolaan Keuangan

Pada Acara Festival UMKM dan Pawai Hadiah PHS, Ketua DPRD OKU H Marjito Bachri, Bupati OKU yang diwakili Asisten Administrasi dan Umum Romson Fitri, Waka Polres OKU Kompol Farida Aprilia dan Kepala Dinas Koperasi UKM OKU diwakili Kabid Ermuni Taurimin serta Pemimpin Cabang BRI Baturaja M. Sigit Susanto meresmikan pembukaan Festival UMKM serta melepas Pawai Hadiah PHS yang berlangsung meriah dan animo masyarakat Baturaja yang tinggi. 

Bupati OKU diwakili Asisten Administrasi dan Umum Romson Fitri berharap BRI Kantor Cabang Baturaja agar tetap menjadi elemen penopang perekonomian daerah, sehingga dapat menggerakkan perekonomian daerah melalui program kucuran kredit serta media transaksi perbankan.

BACA JUGA: Lomba PKS Polda Sumsel, PKS Polres OKU Raih Juara 1

"Panen Hadiah Simpedes merupakan media untuk memperat kebersamaan dan kemitraan dengan semua pihak, sekaligus sebagai penghargaan BRI terhadap kesetiaan nasabah,” ungkapnya. 

Pada kesempatan yang sama, Ketua DPRD OKU H. Marjito Bachri menyampaikan, BRI adalah Bank Nasional dengan jaringan yang paling luas hingga ke pelosok. Sehingga masyarakat OKU tidak salah memilih Bank BRI untuk kebutuhan perbankan masyarakat.

BACA JUGA: PT Semen Baturaja Usung Spirit of Energy

“BRI Baturaja memang luar biasa, selain memberikan hadiah yang fantastis juga cukup aktif membantu kegiatan-kegiatan Pemerintah Kabupaten OKU,” ucapnya. 

Panen Hadiah Simpedes periode kali ini, hadiah yang akan diundi yakni : Grand Prize I berupa 1 unit Suzuki Ertiga GL MT; Grand pirze II 1 unit Honda Brio Setya S MT; Hadiah Utama II 2 unit Yamaha All New N Max 155, Hadiah Utama II 4 unit Suzuki Nex FI, Hadiah Utama III 3 unit Yamaha Vega CW, dan 15 unit lemari es dua pintu. 

BACA JUGA: Warga Desa Tolak Proyek Siluman Pemerintah

Bank BRI Kanca Baturaja Mohamad Sigit Susanto mengajak masyarakat kawasan OKU raya untuk menggerakan perekonomian masyarakat pasca pandemi. Salah satu caranya adalah menabung dan berinvestasi dengan produk produk BRI yang dijamin aman. 

Sumber: