Banner Sekwan DPRD OKU 2024

Gaet Pemilih Milenial, Golkar OKU Gelar Turnamen E Sport

Gaet Pemilih Milenial, Golkar OKU Gelar Turnamen E Sport

foto : ist// Turnamen E Sport Golkar OKU League, di Aula Partai Golkar OKU, Selasa (6/12/2022).--

OKES.CO.ID, OKU - Gelaran E Sport Golkar OKU League yang bertajuk "E Sport Maju, Partai Golkar Menang" dilaksanakan Selasa - Rabu (7/8-12/2022), berlangsung semarak dan sukses.

 

Event E Sport Golkar OKU League digelar di Bumi Sebimbing Sekundang merupakan lanjutan Turnamen E Sport Partai Golkar Sumsel yang digelar Oktober 2022 yang lalu.

 

E Sport Golkar OKU League yang dipusatkan di Aula Partai Golkar OKU digelar berkat kerjasama DPD Partai Golkar OKU dan DPD Partai Golkar Sumsel, diikuti 54 tim player Mobile Legend Bang Bang (MLBB) dan 64 Tim Player Battleground Unknown (PUBG) Kabupaten OKU yang semua peserta merupakan kaum milenial.

 

Dalam sambutannya, Ketua DPD Partai Golkar OKU, Yoni Risdianto, mengucapkan terima kasih kepada Ketua DPD Golkar Sumsel, Boby Adhityo Rizaldi telah mempercayai Partai Golkar OKU untuk menjadi tuan rumah dalam kegiatan E SPORT Golkar OKU League.

 

"Melihat peserta yang begitu antusias, menjadikan semangat kami agar E Sport dapat tumbuh dan berkembang di Kabupaten OKU," ucap Yoni.

 

Dalam sambutannya, Ketua DPD Partai Golkar Sumsel, Bobby Rizaldi diwakili Sekretaris DPD Partai Golkar Sumsel, Andie Dinialdie, menyampaikan permohonan maaf dari Ketua DPD Partai Golkar Sumsel, dikarenakan tugas beliau selaku anggota DPR RI ada pekerjaan yang tidak bisa ditinggalkan.

 

"Saya ucapakan terima kasih kepada Bung Yoni beserta segenap pengurus DPD Partai Golkar OKU, yqng telah memfasilitasi jalannya kegiatan kita pada hari ini, dan saya sampaikan ini merupakan bagian kerja nyata Golkar sebagai bentuk kepedulian terhadap perkembangan anak - anak muda di OKU," ucap Andi.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: