TNI - Polri Lirik Pendekar Berprestasi

TNI - Polri Lirik Pendekar Berprestasi

Foto : Ist // (Kanan) Dewan Pembina lomba pencak silat Piala Kemenpora RI H Marjito Bachri bersama Kepala Dispora OKU Hemny Rusdi.--

OKES.CO.ID, OKU–Para pendekar muda dan banyak prestasi, sangat diharapkan dilirik TNI maupun Polri untuk dijadikan salah satu prajurit handal. 

 

"Seperti halnya juara-juara pencak silat ini yang diakomodir untuk menjadi Polisi dan TNI, " kata Dewan Pembina lomba pencak silat Piala Kemenpora RI H Marjito Bachri. Sesaat sebelum penutupan kejuaraan pencak silat Piala Kemenpora di Gedung Olahraga Baturaja, Kamis (22/12). 

 

Di samping itu, sambung Kang Jito para pendekar tidak berpuas diri. Namun harus tetap giat berlatih. Dirinya bangga, karena pesilat bertarung dengan sportif. 

 

Ketua DPRD OKU ini juga menyebut akan mengadakan event-event bergengsi khusus dunia olahraga. Hal ini agar para pecinta olahraga selain mendapat hiburan juga dapat berprestasi di bidang olahraga favoritnya.

 

“Mudah-mudahan event-event ke depan dilaksanakan lebih baik. Bukan hanya di pencak silat saja. Tapi seluruh  olahraga akan disupport semaksimal mungkin, agar olahraga di OKU semakin menggeliat,” kata Marjito.

 

Ketua DPD Gerindra ini juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh panita yang telah melaksanakan perlombaan dengan baik. 

 

“Terimakasih untuk panita, juri dan rekan-rekan yang terlibat dalam kegiatan Piala Kemenpora ini, Alhamdulilah kegiatan ini berjalan dengan baik tanpa ada kendala dari pembukaan hingga penutupan saat ini. Kami juga berterimakasih kepada para Pendekar dari OKU yang telah menyumbangkan mendali, semoga ke depan para Pendekar OKU dapat terus mengharumkan dama daerah dalam  bidang Pencak silat,” pungkasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: