BRI Mewujudkan Mimpi Nasabah

BRI Mewujudkan Mimpi Nasabah

Foto : Mustofa-Oku Ekspres. //Pemimpin Cabang (Pinca) BRI Baturaja Mohamad Sigit Susanto bersama pemenang hadiah Grand Prize I dan Grand Prize II Panen Hadiah Simpedes.--

OKES.CO.ID,OKU - Mimpi dua nasabah BRI di Kabupaten OKU terwujud. Mulpan nasabah BRI Unit Peninjauan warga Desa Bindu Kecamatan Peninjauan meraih Grand Prize I berupa Suzuki Ertiga GL MT,  dan Devika Pratiwi nasabah BRI Unit Kota Baturaja warga Kelurahan Kemelak meraih hadiah Grand Prize II Honda Brio Setya S MT dari Semarak Panen Hadiah Simpedes 2022. 

 

"Alhamdulillah sudah lama pengen punya mobil. Mau beli mobil kalau bisa yang baru, kalau tidak bisa yang second pun jadi. Tapi dari undian PHS BRI justru dapat baru, " ujar Mulpan dengan perasaan senang sesaat sebelum acara penyerahan hadiah Semarak Panen Hadiah Simpedes BRI 2022, Rabu (7/12) di Kantor Cabang BRI Baturaja.

 

Senada diungkapkan Devika. Nasabah BRI sejak 2014 ini menyebut, kenginannya punya mobil baru bisa terwujud dari BRI. "Di rumah ada mobil, tapi second. Pengen yang baru. Sepertinya enak pakainya. Alhamdulillah tidak disangka bisa dapat mobil tanpa ngurangi saldo tabungan, " ungkap guru honorer ini. 

 

Pemimpin Cabang (Pinca) BRI Baturaja Mohamad Sigit Susanto mengatakan, Panen Hadiah Simpedes merupakan program BRI sebagai bentuk apresiasi kami kepada nasabah Simpedes BRI di OKU Raya (Kabupaten OKU, OKU Timur dan OKU Selatan) yang sudah royal menabung dan menambah saldo di BRI. Program hadiah ini penyemangat masyarakat untuk menabung, sekaligus mengedukasi masyarakat pentingnya menabung di bank, " katanya.

 

Bank BRI Kanca Baturaja mengajak masyarakat OKU Raya untuk menggerakkan perekonomian masyarakat pasca pandemi. Salah satunya adalah masyarakat harus giat menabung dan berinvestasi dengan produk-produk BRI yang dijamin aman.

 

Pengundian Semarak Panen Hadiah Simpedes sebelumnya dirangkai dengan beberapa kegiatan. Diantaranya : Festival UMKM dan Karnaval hadiah di halaman gedung DPRD OKU, serta pengundian di Grand Zury pada 24 November 2022.

 

Pengundian Semarak Panen Hadiah Simpedes tersebut dihadiri Ketua DPRD OKU H Marjito Bachri, PJ Bupati OKU H Teddy Meilwansyah yang diwakili Asisten II Setda OKU H Hasan HD, KaPolres OKU (diwakili), DanDIm 0403 (diwakili), Dinas Sosial Provinsi Sumsel, Dinas Sosial Kabupaten OKU, para Saksi, Notaris, Para Nasabah dan undangan lainnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: