Tol Indralaya-Prabumulih Beroperasi Maret

Tol Indralaya-Prabumulih Beroperasi Maret

Gubernur Sumsel H Herman Deru meninjau jalan tol indralaya prabumulih.--

PALEMBANG, OKES.CO.ID - Gubernur Sumatera Selatan H Herman Deru meninjau ruas tol Indralaya-Prabumulih. Dimana, ini merupakan langkah untuk mengetahui sejauh mana pembangunan ruas jalan tol tersebut berlanjut.

 

“Saya melihat progres pembangunan jalan tol ini sudah up to date. Bahkan beberapa jembatan yang menghubungkan jalan tol ini juga sudah dibangun,” kata Herman Deru saat meninjau, Sabtu (14/1).

 

Menurutnya, percepatan pembangunan tol Indralaya-Prabumulih penting dilakukan. Pasalnya, kebutuhan jalan tol di Sumsel cukup tinggi.

 

“Kami lebih mengutamakan pembangunan ruas yang panjang. Karena dengan jalan tol ini diharapkan dapat memenuhi tujuan investasi. Hal ini tentu akan menarik perhatian investor,” jelasnya.

 

Ia mengatakan, masyarakat khususnya pengguna jalan tentu sudah tidak sabar dengan beroperasinya tol ruas Indralaya-Prabumulih.

 

Sehingga, target jalan tol ini bisa selesai pada Maret 2023.

 

“Kami tentu tidak sabar menunggu tol ini segera beroperasi. Termasuk tol Palembang-Betung dan tol Prabumulih-Muara Enim. Untuk tol ini targetnya selesai pada Maret 2023. Jadi selama Mudik libur Idul Fitri, katanya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: