Tips Dapatkan kartu Prakerja 2023

Tips Dapatkan kartu Prakerja 2023

--

Buat kamu yang ingin mengikuti seleksi Kartu Prakerja 2023, ikuti tips berikut ini dan dapatkan bantuan senilai Rp 4,2 juta!

 

Dimana pemerintah akan membuka kembali pendaftaran Kartu Prakerja pada tahun 2023 dengan besaran insentif yang lebih besar yaitu Rp 4,2 juta. Kuota yang akan diberikan pemerintah dalam program Kartu Prakerja 2023 adalah 1 juta penerima manfaat.

 

Pendaftaran Kartu Prakerja akan dibuka untuk angkatan 48 tahun ini.

 

Maka kabar gembiranya, pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 48 juga akan terbuka bagi penerima manfaat yang berasal dari keluarga penerima bansos. Jadi kemungkinan mendapatkannya pasti lebih tinggi.

 

 

Karena program Kartu Prakerja bukan lagi program semi sejahtera tetapi sudah memperkenalkan skema biasa. Dimana mode normal ini akan fokus pada peningkatan keterampilan peserta, sehingga insentif bantuan pembelian pelatihan akan meningkat menjadi Rp 3,5 juta.

 

 

Tentu saja, program ini juga membuka peluang besar bagi peserta yang belum memiliki pekerjaan, karena dengan meningkatkan keterampilan Anda, Anda memiliki peluang besar untuk mendapatkan pekerjaan yang layak sesuai minat dan kemampuan Anda.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

Berita Terkait