Naik LRT Palembang Gratis Satu Bulan Sepuasnya ini Syaratnya

 Naik LRT Palembang Gratis Satu Bulan Sepuasnya ini Syaratnya

--

PALEMBANG, OKES.CO.ID - Saat ini sedang ada promo gratis satu bulan naik LRT gratis sesuai keinginan di Palembang Integrated Railroad (LRT) bagi pelajar.

 

LRT Palembang merupakan salah satu transportasi massal yang dapat digunakan oleh warga kota Palembang dan sekitarnya yang sedang berkunjung bersama keluarga atau berwisata.

 

LRT itu moda transportasi umum kantong, kok harganya cuma 5000 rupiah. ke stasiun terdekat atau lebih jauh. Jika ingin ke bandara SMB II dikenakan biaya Rp 10.000.

 

LRT Palembang memiliki 12 halte yaitu Stasiun OPI, Stasiun Jakabaring, Stasiun Polresta, Stasiun Pasar Cinde, Stasiun Badan Perhubungan dan Kominfo, Stasiun Bumi Sriwijaya, Stasiun Demang, Stasiun Garuda Dempo, Stasiun Rumah Sakit, Stasiun Punti Kayu, Stasiun Asrama Haji dan Stasiun Bandara SMB II.

 

 

Moda transportasi ini dibangun pada tahun 2015 dan selesai pada tahun 2018. Pengoperasiannya dimulai bersamaan dengan perhelatan Asian Games Agustus 2018 di Palembang, lebih tepatnya di Jakabaring.

 

Menariknya, saat ini untuk menuju stasiun LRT Palembang bisa menggunakan feeder khusus LRT dan gratis. Penumpang akan dihentikan menurut stasiun LRT Palembang terdekat.

 

Bagi pelajar sekolah atau mahasiswa yang kurang nyaman dengan kendaraan pribadi, menaiki LRT merupakan pilihan yang tepat karena selain murah tentunya aman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: sumeks.co