Besuk Ketua MUI OKU dan Mantan Anggota DPRD OKU, H Marjito Sampaikan Ini

Besuk Ketua MUI OKU dan Mantan Anggota DPRD OKU, H Marjito Sampaikan Ini

Foto : Ist / Ketua DPRD OKU H Marjito Bachri dan rombongannya membesuk Ketua MUI OKU dan mantan anggota DPRD OKU yang dirawat di RS Antonio. --

OKU, OKES.CO.ID - H Marjito Bachri membesuk Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) OKU H Adhmiati Somad yang terbaring sakit.

 

H Adhmiati menjalani perawatan di kamar Elisabet nomor : 101 lantai 1 RS Antonio Desa Tanjung Baru Kecamatan Baturaja Timur, Jumat 27 Januari 2023. 

 

Selain tokoh agama di Kabupaten OKU, Ketua DPRD OKU yang didampingi Parwanto, S.H., M.H., Anggota DPRD OKU dari Partai Gerindra OKU, Eko Sungkono Patra dan Syukri Holil juga membesuk Idrus, 

Mantan Anggota DPRD OKU Periode 2014 - 2019 yang juga dirawat di kamar Elisabet 2 Kamar nomor : 208.

 

Kedatangan Ketua DPC Partai Gerindra OKU bersama rombongan, disambut hangat keluarga Admiathi Somad dan Idrus.

 

Diketahui, sejak beberapa hari terakhir dua tokoh di kabupaten OKU ini dikabarkan sakit. Marjito yang mendapati kabar tersebut, langsung meluncur di sela kesibukannya sebagai bentuk empaty dan kepeduliannya. 

 

"Bersama rombongan, saya membesuk sebagai bentuk kepedulian terhadap saudara kita. Kami motivasi dan mendoakan kesembuhannya, "pungkas Marjito Bachri.

 

Dalam kesempatan tersebut Ketua DPRD OKU Ir. H. Marjito Bachri mendoakan untuk kesembuhan Bapak Admiathi Somad dan Bapak Idrus, semoga Allah mengangkat penyakit serta beliau - beliau dapat kembali beraktifitas. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: