WSBK Mandalika Tinggal Hitung Hari, Harga Tarif Hotel Selangit

WSBK Mandalika Tinggal Hitung Hari, Harga Tarif Hotel Selangit

--

OKES.CO.ID - Ajang internasional World Superbike (WSBK) 2023 di sirkuit Mataram – Mandalika berharap bisa sukses dengan dukungan penuh masyarakat. Termasuk pengusaha. 

 

WSB Mandalika 2023 tinggal beberapa hari lagi. Oleh karena itu, pemerintah mengharapkan para pelaku ekonomi mendukung pelaksanaan WSBK, khususnya penyiapan shelter di Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Mandalika. 

 

“Harga kamar hotel sering naik secara tidak wajar jelang event internasional di sirkuit Mandalika sehingga menimbulkan keluhan dari penonton luar daerah,” kata Jamaluddin Maradi, Kepala Dinas Pariwisata NTB, Kamis (26/1).

 

Ia juga mengingatkan, harga kamar hotel di kawasan Mandalika diperkirakan juga akan naik. Jangan biarkan penonton berhenti datang kembali.

 

Jamaluddin mengharapkan para pelaku bisnis perhotelan di kawasan Mandalika dapat memberikan pelayanan sebaik mungkin kepada penonton dan tamu.

 

Ia mengatakan hal itu sesuai dengan instruksi dari Kementerian Koordinator Kemaritiman dan Investasi pada rapat bersama yang digelar sebelumnya di Pemkab Loteng. Demi kenyamanan pengunjung dan penonton B. Masalah transportasi dan akomodasi.

 

“Dan sudah ada Peraturan Gubernur (Pergub) Nomor 9 Tahun 2022 tentang pembatasan penerapan tarif kamar hotel pada event internasional,” terangnya. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: