Kebakaran di Pertokoan Pasar Atas OKU, 4 Unit Mobil Damkar Dikerahkan

Kebakaran di Pertokoan Pasar Atas OKU, 4 Unit Mobil Damkar Dikerahkan

Situasi kebakaran di kawasan Pasar Atas Baturaja Timur.--OKU ESKPRES

OKU, OKES.CO.ID-Peristiwa kebakaran  terjadi di jalan Akmal, Pasar Atas, kecamatan Baturaja Timur, kabupaten OKU, Sumsel.

Dari informasi yang berhasil dihimpun, insiden kebakaran terjadi sekitar Pukul 18.30 WIB, bertempat di sebuah pertokoan  berlantai empat, milik Andi Susanto. Rabu, (1/1/2023).

 

Kapolres OKU AKBP Arif Harsono melalui Kapolsek Baturaja Timur AKP Hamid membenarkan terkait peristiwa kebakaran yang menimpa salah satu warga di Baturaja.

 

Menurutnya, kebakaran itu berasal dari gudang tempat penyimpanan barang, yang sebagaimana diketahui tempat tersebut merupakan toko penyedia barang Plastik. 

 

"Saat ini api sudah berhasil dipadamkan, dan dipastikan tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, sedangkan untuk  informasi lainnya kerugian ditaksir hingga ratusan juta rupiah. Dugaan sementara, akibat arus pendek listrik," tutupnya. 

 

Sementara itu, Api berhasil dipadamkan setelah petugas pemadam kebakaran Kabupaten OKU mendatangkan sedikitnya 4 mobil damkar yang diturunkan ke lokasi kebakaran. 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: