Disangka Penculik Anak, Lima Pria Nyaris Tewas Dikeroyok di Muratara

Disangka Penculik Anak, Lima Pria Nyaris Tewas Dikeroyok di Muratara

Tangkapan layar: Warga terekam saat melakukan pengrusakan dan pengeroyokan terhadap diduga pedagang di desa sukraja, kecamatan muratara, sumsel. Senin, (7/2/2023)--IST

MURATARA-OKES.CO.ID, Beredar video yang menayangkan sejumlah pria dengan menggunakan kendaraan minibus dikeroyok warga di wilayah Musi Rawas Utara, Muratara, Sumsel. Selasa, (7/2/2023).

 

Dalam video yang beredar luas di internet  tersebut, dinarasikan bahwa lima pria itu berasal dari Garut, Jawa barat. Menggunkan minibus berwarna putih tampak diserang warga dengan menggunakan berbagai benda keras sehingga mobil itu pun terguling.

 

Kasat Reskrim Polres Muratara AKP Jalili menerangkan bahwa terkait peristiwa tersebut sudah diketahuinya. Insiden itu dikatakan Polisi saat kelima Pria itu hendak menuju perjalan ke Lubuk Linggau. 

 

 

"Mereka mengakunya selama di Sumsel berdomisil di Sarulangun, Jambi. Nah saat kejadian sedang menuju ke Lubuk Linggau untuk mengambil Pesanan jaket berbentuk  paket yang dikirim dari Bandung," ulas Kasat reskrim.

 

 

Saat di perjalanan, lanjut Jalili mereka berhenti di Muratara tepatnya di desa sukaraja, untuk sarapan. Melihat kondisi pasar rame mereka berniat untuk berdagang dilokasi pemberhentiannya. 

 

"Nah ada seorang ibu-ibu entah apa maksudnya mengatakan bahwa mereka itu penculik, lalu mengatakannya ke kepala desa," terangya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: