Pisau Menyerang Dua Pemuda Tumbang, Pelaku Dibekuk di Persembunyiannya

Pisau Menyerang Dua Pemuda Tumbang, Pelaku Dibekuk di Persembunyiannya

Pelaku Panji ditangkap usai menghabisi nyawa korban Juhli. --

PAGARALAM, OKES.CO.ID – Panji Maha Putra, dibekuk Tim Opsnal Satreskrim Polres Pagaralam, Senin, 20 Februari 2023 pukul 11.00 wib. Hanya hitungan jam, pelaku penusukan Juhli Yudha Saputra (24) warga Kelurahan Nendagung, Pagaralam, dijebloskan ke penjara.

Pemuda 23 tahun itu ditangkap di persembunyiannya di Desa Lesung Batu, Empat Lawang, bukan di rumahnya.

“Pelaku tidak pulang kerumah usai menikam korban Juhli. Namun bersembunyi di Desa Lesung Batu, Empat Lawang, “ ujar Kasat Reskrim AKP Mursal Mahdi, Selasa, 21 Februari 2023.

Pembantaian pada Senin, 20 Februari 2023 pukul 02.00 wib berawal dari cekcok mulut antara korban Juhli dan pelaku Panji.

Cekcok tersebut bermula saat keduanya bertemu di acara orgen tunggal (OT) di Kecamatan Dempo Selatan, Pagaralam pada Minggu (19/2) malam. Cekcok tersebut diceritakan Juhli pada rekannya, Ega.

Setelah menikmati acara tersebut, Juhli yang malam itu bersama tiga rekannya, Endang, Jeri, dan David Kardilo hendak pulang pada Senin (20/2) sekitar pukul 02.00 wib.

“Rombongan Juhli bertemu dengan Panji di Halte seberang Tebat Besak Muara Tenang, “ katanya.

Cekcok dua pemuda kembali terjadi. Namun sempat diredam rekan-rekan korban. Sehingga tidak sampai terjadi perkelahian.

Namun karena Panji masih tidak terima, lantas bersama teman-temannya mendatangi Juhli dan rekan-rekannya yang lagi nongkrong di Talang Jawa.

Keributan pecah pada Senin dini hari itu. Panji yang saat itu membawa pisau, langsung menyerang korban. Leher Juhli jadi sasaran empuk pisau Panji. Juhli tumbang di tempat.

Pisau Panji kembali mencari mangsa. Sabetan yang mengerikan menyasar tubuh David (23) rekan Juhli pun tumbang bersimbah darah.

“Setelah perkelahian itu, pelaku dan rekannya kabur, “ ungkapnya.

Juhli dan David ditolong warga dan temannya dilarikan ke rumah sakit. Namun sayangnya, nyawa Juhli tak tertolong, sementara David masih dalam perawatan.

“Dari keterangan korban, kami dapati identitas pelaku dan memburunya, “ tandasnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: