Darmawan Irianto Jabat PJ Sekda OKU

Darmawan Irianto Jabat PJ Sekda OKU

Foto : Ist. / Pj Bupati OKU H Teddy Meilwansyah melantik dan mengambil sumpah janji jabatan Sekretaris Daerah Kabupaten OKU.--

OKU, OKES.CO.ID - PJ. Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah melantik dan mengambil sumpah janji jabatan  Sekretaris Daerah Kabupaten OKU, dan jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Bertempat di Gedung Abdi Praja Pemkab OKU, Rabu (22/02/2023).

Kepala Badan Pendapatan Daerah Kabupaten OKU Darmawan Irianto S.Sos., M.M dilantik sebagai PJ. Sekretaris Daerah OKU menggantikan Dr. H. Achmad Tarmizi. Selanjutnya Achmad Tarmizi menduduki jabatan sebagai Staf Ahli Bupati.

Pelantikan dan pengambilan sumpah janji jabatanini, ditandai  pembacaan naskah pelantikan dan penandatanganan naskah pelantikan oleh PJ. Bupati OKU. Kemudian, dilanjutkan pengambilan sumpah jabatan dan penandatanganan  berita acara disaksikan  Asisten III Setda OKU dan Kepala BKPSDM kabupaten OKU.

“Rotasi , mutasi dan promosi jabatan merupakan hal yang biasa dalam pemenuhan kebutuhan organisasi dan sebagai motivasi bagi pegawai untuk meningkatkan kinerja, “ ujar PJ Bupati OKU H Teddy memberi arahan.

Lebih lanjut, PJ. Bupati OKU  menyampaikan, bahwa pengisian dan mutasi jabatan ini telah memenuhi tahapan dan prosedur sebagaimana ketentuan dalam UU nomor 5 tahun 2014 tentang Aparatur Sipil Negara, PP Nomor 11 tahun 2017 tentang Manajemen Pegawai Negeri Sipil dan Surat Komisi ASN tentang hasil rekomendasi seleksi terbuka JPT Pratama di lingkungan Pemerintahan Kabupaten OKU serta hasil penilaian objektif dari tim penilai kinerja Pegawai Negeri  Sipil.

“Saudara yang telah diberikan kepercayaan dan amanah kiranya memiliki wawasan yang luas, disiplin, produktif, bertindak sesuai ketentuan perundang-undangan, responsif terhadap perkembangan dan mampu mengimlementasikan  kebijakan pimpinan”, harapnya.

PJ. Bupati OKU mengucapkan selamat kepada pejabat yang baru dilantik dan mengharapkan agar kiranya dapat memberikan dukungan dalam mensukseskan tanggungjawab yang telah diberikan untuk mewujudkan pemerintahan Kabupaten OKU  yang Bersih, Kreatif, Religius, Maju dan Sehahtera. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: