Banner Sekwan DPRD OKU 2024

Rian Mahendra Jual Empat Bus PO Kencana dan Tutup Jalur

Rian Mahendra Jual Empat Bus PO Kencana dan Tutup Jalur

Rian Mahendra, Tenaga Ahli PO Kencana--

JAKARTA, OKES.CO.ID – Cukup lama Rian Mahendra mencari pekerjaan, kini dirinya berlabuh di PO Kencana. Di perusahaan otobus (PO) ini, dirinya menjabat Tenaga Ahli.

Rian sebelumnya bekerja di PO Haryanto. Namun, karena suatu persoalan dirinya memilih keluar dari perusahaan milik ayahnya.

Di bidang ini, Rian akan mengembangkan bisnis dan perluasan jaringan perusahaan tempatnya bekerja sekarang.

“Sekarang saya di PO Kencana. Saya akan urus keagenan, kru, jalur dan masih banyak lagi. Tentunya untuk kemajuan perusahaan ini, “ ungkapnya di kanal Youtube PO Kencana Jakarta.

Gebrakan yang akan dilakukan dalam waktu dekat, yakni menutup jalur yang tidak efisien serta menjual empat unit bus. Hal ini agar layanan maksimal.

“Bus saya jual empat unit, jalur akan saya tutup, “ tegasnya.

Jalur yang akan ditutup yakni : Poris ke Grogol. Kemudian jalur ke Timur Juana sampai Bangilan. Dirinya juga akan membersihkan managemen yang lama. Karena selama ini, para sopir bus kerap mengancam akan mengundurkan diri. Dan ini membuat managemen bingung. Sehingga terkesan sopir kerap menyetir perusahaan.  

“Saya simpel. Perusahaan tak boleh bergantung pada perusahaan, “ jelasnya.

Dirinya hanya mengingatkan para karyawan, agar tidak menyesal jika mereka tinggalkan perusahaan dan perusahaan maju pesat di bawah kepemimpinannya.

“Nantinya jangan menyesal jika Kencana maju pesat dengan orang-oarang saya,” jelas Rian. (dnn)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: