Support Tabligh Akbar UAS, PDAM OKU Siagakan Tangki Wudhu

Support Tabligh Akbar UAS, PDAM OKU Siagakan Tangki Wudhu

PDAM OKU siapkan tempat wudhu.--

OKES.CO.ID – Persiapan penyambutan Ustadz Abdul Somad (UAS) sudah dilakukan sejak beberapa hari belakangan.

Selain pembersihan kawasan Gedung Olahraga (GOR) Baturaja yang akan dijadikan lokasi tabligh akbar pada 14 April 2023, juga membersihkan sekeliling GOR dan penambahan penerangan di dalam ruangan.

Tidak hanya itu, seluruh kamar mandi di dalam dan luar GOR juga dipenuhi air yang disuplai menggunakan tangki Dinas Pemadam Kabakaran dan Penyelamatan OKU.

Kamis 13 April 2023 juga masih terpantau sejumlah instansi menyiapkan keperluan lainnya. Seperti pengoptimalan aliran listrik di lokasi acara.

PDAM OKU pun ikut berkontribusi pada event besar yang digagas Pemerintah Kabupaten OKU. Satu tangki air disiagakan di lokasi.

“PDAM OKU bantu tempat air wudhu untuk tabliq akbar, “ ujar Direktur PDAM OKU H Abi Kusno melalui Kasubsi Humas Elfanco.

Tangki tersebut, jelas Fanco akan disiagakan di lokasi. Tangki air tersebut juga sudah dimodifikasi, sehingga bisa digunakan untuk mengambil air wudhu.

“Tangki air berkapasita 3000 liter dengan 13 kran air disiagakan di lokasi untuk jemaah mengambil air wudhu, “ tandasnya. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: