Apa Itu Pakar SEO dan Kegunaannya?

Apa Itu Pakar SEO dan Kegunaannya?

ilustrasi-pexleb-

TEKNOLOGI-OKES.CO.ID-Banyak di antara pemilik Website masih kebingungan dalam melakukan optimasi SEO  agar mendapatkan trend dalam pencarian google.

Bahkan tak jarang masih ada pemilik WEbsite yang rela merogoh kocek lebih dalam agar mendapatkan pengunjung dengan cara menyewa tempat menaruh  BACKLINK atau orang ahli dalam pengoptimasi SEO, Keyword dan melakukan promosi Premium di medsos.

Bagi yang sudah malang-melintang di teknologi pembuatan website tentu saja hal ini sudah mereka pelajari.  Namun,  bagi kamu yang baru ingin mengembangkan sebuah Website sebaiknya bacara artikel ini sampai habis. 

Untuk artikel kali ini berdasarkan berbagai sumber yang  OKES  terima berikut  beberapa penjelasan tentang apa itu SEO.

BACA JUGA:8 Tips Merawat Kendaraan Listrik Agar Baterai Tetap Awet dan Tahan Lama

Pakar SEO adalah seseorang yang memiliki pengetahuan dan keahlian yang mendalam dalam bidang optimasi mesin telusur (Search Engine Optimization). 

Mereka memiliki pemahaman yang mendalam tentang bagaimana mesin telusur seperti Google bekerja dan berbagai faktor yang mempengaruhi peringkat dan visibilitas suatu situs web dalam hasil pencarian.

BACA JUGA:Bukan Tiktok dan Youtube saja, Berikut 10 Daftar Aplikasi Umumnya Dapat di Monetasi

Pakar SEO memiliki kemampuan untuk menganalisis dan mengoptimalkan situs web agar sesuai dengan pedoman dan algoritma mesin telusur.

 

 Mereka menggunakan berbagai strategi dan teknik, seperti penelitian kata kunci, pengoptimalan struktur situs, pembuatan konten berkualitas, pemasaran melalui media sosial, pemahaman tentang tautan balik (backlink), dan analisis data untuk meningkatkan peringkat dan visibilitas situs web.

BACA JUGA:Cermati ! Inilah 6 Cara Ampuh Terhindar dari Pinjol Ilegal

Seorang pakar SEO juga harus mengikuti perkembangan terbaru dalam bidang SEO, karena algoritma mesin telusur terus berkembang dan mengalami pembaruan. Mereka terus mempelajari dan menerapkan praktik terbaik dalam SEO untuk membantu situs web mencapai peringkat yang lebih baik dan mendapatkan lebih banyak lalu lintas organik.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: