Ini yang Diminta Kajari OKU Kepada Pejabat Generasi Milenial yang Baru Dilantik

Ini yang Diminta Kajari OKU Kepada Pejabat Generasi Milenial yang Baru Dilantik

Ilustrasi-ist-

BATURAJA,OKES.CO.ID – Rotasi jabatan dilakukan di Kejaksaan Negeri OKU. Yakni melakukan pergantian Kepala Sub Bagian Pembinaan yang sebelumnya dijabat Niku Senda SH kepada pejabat baru Eko Setia Negara SH MH.

Pelaksanakan pelantikan dan serah terima jabatan (Sertijab) sekaligus upacara pengambilan sumpah atau janji pegawai negeri sipil  bertempat di aula Kejaksaan Negeri OKU, Selasa (23/05/2023).

Kegiatan sertijab dipimpin langsung Kepala Kejaksaan Negeri OKU, Choirun Parapat SH MH didampingi Kasi Intelijen, Kasi Pidsus, Kasi Datun, Kasi Pidum. Kasi BB serta Jaksa Fungsional seluruh staff dan pegawai yang berada di ruang lingkup Kejaksaan Negeri OKU.

"Untuk rotasi dan mutasi tersebut merupakan pemberdayaan personal. Baik dalam bentuk pelaksanaan alih tugas jabatan (Tour Of Duty) maupun alih wilayah penugasan (Tour Of Area) kepada para pegawai,” kata Kajari OKU, Choirun Parapat.

BACA JUGA:Meski Banyak Disorot, Firli Bahuri akan Tuntaskan Pemberantasan Korupsi di Indonesia

Tujuannya lanjut  Choirun Parapat, selain untuk melaksanakan proses regenerasi secara berkelanjutan, dengan adanya penugasan tersebut diharapkan akan memberikan kesegaran bagi para pegawai dalam menjalankan aktivitas pekerjaan. 

Sehingga bisa berdampak terhadap lahirnya semangat dan produktivitas kerja  yang tinggi. Juga berdampak positif bagi kemajuan dan kesinambungan jalannya roda organisasi Kejaksaan.

“Untuk pejabat yang baru Eko Setia Negara saya berharap agar saudara mampu untuk bekerja sama dan memberikan kemampuan terbaiknya guna membawa Kejari OKU yang lebih baik,” imbuhnya.

Dalam melaksanakan tugas juga diharapkan mengedepankan rasa kemanusiaan melalui penegakan hukum yang berhati nurani dalam hal ini mendukung 7 Perintah Harian Jaksa Agung.

BACA JUGA:ALMI Laporkan Beredarnya Video Syur Diduga Mirip Rebecca ke Bareskrim Polri

Kajari berpesan pada PNS yang baru dilantik yang merupakan generasi milenial agar dapat dapat aktif, kreatif, dan inovatif dalam bertugas. “Kehadiran kalian diharapkan memberikan sumbangsih dan harus lebih bersemangat dalam menjalankan tugas kedepannya,” pungkasnya. (bis/gsm)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: