Rian Pria Pemeran Sumpah Pocong di Palembang yang Sempat Viral Ditangkap Polisi

Rian Pria Pemeran Sumpah Pocong di Palembang  yang Sempat Viral Ditangkap Polisi

-foto ist-

PALEMBANG- OKES.NEWS- Pria pemeran sumpah pocong yang sempat viral belum lama ini akhirnya diringkus Polisi.

 

Tersangka kena tangkap  petugas opsnal unit 1 Subdit IV Renakta Polda Sumsel pimpinan Ipda Dedi saat tengah beristirahat di sebuah warung di Jl GHA Bastari Jakabaring.

 

“Jangan bergerak silahkan ikuti kami secara baik-baik, kami bawa surat perintah,” sebut salah seorang penyidik. bertempat di Kantor Kejari Palembang, sekitar pukul 11.30 WIB, Rabu, 24 Mei 2023. 

Mendapati hal itu, Rian dan pengacaranya tak menduga. “Tolong tunjukkan surat perintah penangkapan, kami pengacaranya ikut ke Polda,” ungkap pengacara Rian, John Fredy,SH dalam rekaman video yang dikutip dari Sumatera ekspres.id.

Tak lama, Rian langsung petugas bawa masuk ke dalam mobil ke Polda Sumsel.  Pengacara Rian juga ikut

 

Sebelumnya, aksi Rian Antoni tersangka kasus dugaan pencabulan anak bawah umur dan pengacaranya yang melakukan aksi nyeleneh, Senin (22/5/2023).

 

Dengan datang ke Polda Sumsel dengan kostum pocong guna menuntut keadilan atas kasus yang menjeratnya, mendapatkan tanggapan dari Direktur Reskrimum Polda Sumsel, Kombes Pol M Anwar Reksowidjojo,SH,SIK.

 

Menurut Anwar, pihaknya mempersilahkan tersangka untuk membela diri dengan melakukan tindakan bersumpah dengan menggunakan kostum pocong.

BACA JUGA:WASPADA!! Jemaah Haji Wajib Jaga Kesehatan, Suhu Di Saudi Capai 41 Derajat Celsius

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: