ASN Diminta Tingkatkan Kinerja Disiplin

ASN Diminta Tingkatkan Kinerja Disiplin

-foto ist-

MARTAPURA, OKU NEWS,  Saat di halaman Kantor Pemkab OKU Timur Bupati OKU Timur H Lanosin selaku pembina Apel memberikan pesan terhadap para ASN dilingkup Pemkab OKU Timur. Sumsel.

Dalam pidato singkatnya, Bupati Enos dalam arahannya menyampaikan, pentingnya semangat dalam bekerja untuk mencapai target yang telah ditetapkan oleh para pimpinan.

“Kita telah libur panjang, semoga kita bahagia karena telah berlibur, dan saya harapkan semua bekerja lebih giat,” ucap Bupati Enos OKU timur.

BACA JUGA:Polisi Bekuk Cungcung Diduga Bandar Sabu di OKU

BACA JUGA:Pria di OKU Serahkan diri, Sempat Kabur Pulang-pulang Elang Masuk Penjara

Enos  mengingatkan bahwa pada saat ini telah memasuki akhir semester, untuk itu ia meminta kepada ASN untuk segera menyelesaikan target yang telah ditetapkan.

“Ini sudah akhir semester, semua target yang telah ditetapkan oleh pimpinannya itu paling tidak sudah di posisi 50%, dan akan lebih bagus jika lebih dari itu,” tegasnya.

Ia juga mengapresiasi kepada ASN atas laporan fisik dan keuangan yang telah diterimanya.”Laporan fisik dan keuangan saya lihat grafiknya bagus, terimakasih untuk semuanya yang telah bekerja dengan baik dan saya harap kedepannya lebih cepat lagi dalam meraih target,” Imbuhnya.

BACA JUGA:Apa Bedanya Niat Sholat Idul Adha 2023 Saat Berjamaah atau Sendiri?. Lengkap dengan Tata caranya

Bupati juga meminta kepada pimpinan untuk mereview kembali kerangka kerja selama 6 bulan ke belakang.

“Jadi semua harus dijadwalkan sesuai rencana dan saya minta sistematisnya untuk serius dilaksanakan,” tutupnya.(DHEO)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: oku timur pos