Messi Batal ke Indonesia, Rumor ini Keluar usai Beijing bikin Heboh

Messi Batal ke Indonesia, Rumor ini Keluar usai Beijing bikin Heboh

ilustrasi-foto ist-

OKES.NEWS- Kedatangan bintang Argentina Lionel Messi Ke Indonesia sepertinya batal. Hal ini menjadi topik perbincangan dikalangan penggemar sepak bola Tanah air.

Bukan tanpa sebab, Messi batal ke indonesia ini makin memanas setelah rumor itu bertebaran di media sosial bahkan pemberitaan olahraga.

Seperti cuitan reporter ESPN Argentina, Leo Paradizo pada akun twitter miliknya dengan menggunakan bahasa Spanyol yang diartikan sebagai berikut:

BACA JUGA:Hasil Singapore Open 2023 : Ginting Melaju ke Final, Bertemu Anders Antonsen

BACA JUGA:Live Streaming Semifinal Singapore Open 2023: Ini Jadwal Ginting Tanding

'Messi tiba di Beijing dan menghasilkan revolusi. Informasi eksklusif: Diperkirakan dia hanya akan memainkan pertandingan pertama melawan Australia, dimana Messi batal ikut melakukan perjalanan ke Indonesia untuk pertandingan pada 19 Juni," tulis cuitan Leo, Sabtu 10 Juni 2023

Kabar itu langsung direspon oleh banyak pencinta sepak bola tanah air.Timnas Argentina saat ini sudah berada di Beijing, Tiongkok. 

BACA JUGA:Indonesia Juara Umum ASEAN Para Games 2023, Atlet Banjir Bonus, Segini Besarannya!

Messi batal ikut tur perjalanan ke Indonesia itu juga dilaporkan tidak akan ikut serta dengan rombongan timnas Argentina yang akan bertolak ke Indonesia. 

Meskipun begitu, belum ada berita resmi dari pihak AFA mau pun PSSI soal kehadiran Messi atau kabar ia akan batal ke Indonesia.

BACA JUGA:Begini Cara Beli Tiket Laga Timnas Indonesia Lawan Argentina, 5 Juni 2023 untuk Pemegang Kartu BRI,Selanjutnya

PSSI tetap akan memastikan bahwa Messi Ikut ke Indonesia?

Laga timnas Indonesia melawan Argentina dijadwalkan akan digelar pada 19 Juni 2023 ini, di GBK Jakarta. Sejumlah tiket sudh hampir ludes.

Sebelumnya pada tanggal 14 Timnas juga akan melakukan matchday dengan Palestina di Gelora Bung Tomo Surabaya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: