HUT Bhayangkara Ke-77, Polres OKU Gelar Kegiatan Donor Darah

HUT Bhayangkara Ke-77, Polres OKU Gelar Kegiatan Donor Darah

DONOR DARAH: Polres Oku Polda Sumsel menggelar kegiatan Donor Darah yang berlangsung di Gedung Wira Satya Ruang Multimedia Wicaksana Laghawa. Jum’at (16/06/2023) --

Baturaja, OKES.NEWS- Kegiatan Donor Darah yang dilaksanakan Polres Oku bekerja sama dengan PMI Kab.Oku dan peserta Donor Darah di ikuti oleh Personel Polres Oku, Bhayangkari cabang Oku, Personel Kodim 0403 Oku dan Personel Satpol PP Kab.Oku

Polres Oku Polda Sumsel menggelar kegiatan Donor Darah yang berlangsung di Gedung Wira Satya Ruang Multimedia Wicaksana Laghawa. Jum’at (16/06/2023) sekira pukul. 08.00 Wib.

Kapolres Oku Akbp Arif Harson, S.I.K., M.H., melalui Kasi Humas Polres Oku Akp Budhi Santoso, S.H., mengatakan bahwa kegiatan Donor Darah yang dilaksanakan oleh Polres Oku Dalam Rangka menjelang Hut Bhayangkara Ke 77 yang jatuh pada Tanggal 01 Juli 2023 ini.

"darah yang didapat pada kegiatan donor darah Polres Oku ini diharapkan dapat bermanfaat, terutama untuk memenuhi kebutuhan darah di PMI Kabupaten OKU," ungkapnya.

BACA JUGA:PAKAM!!! Wartawan Vs Polri di OKU Adu Ketangkasan di Tournament Gaple

"Setetes darah begitu penting bagi kelangsungan hidup seseorang. Donor darah juga bermanfaat bagi kesehatan si pendonor itu sendiri," lanjut AKP Budhi.

Kegiatan Donor Darah yang kita laksanakan di ikuti peserta sebanyak 105 orang, tidak semua yang akan mendonorkan darahnya bisa lolos.

"75 orang yang layak mendonorkan darahnya dan 30 orang tidak layak donor," terangKasi Humas Polres Oku. Kamis 15 Juni 2023.

Sementara itu, Dalam rangka Hari ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-77, Polres OKU juga mengadakan  turnament Bola Volly di Lapangan Volly Ball Polres OKU dan Lomba Gaple.

Sebelumnya juga, Pertandingan sepakbola Dalmas yang di gagas langsung oleh Kapolres OKU ini baru pertama kali diadakan oleh Polres Oku.

BACA JUGA:Tersinggung Pesan Chat Pelajar di OKU Dikeroyok 9 Pemuda

Para peserta lomba sepakbola Dalmas ini di ikuti oleh seluruh Personel Polres OKU dan jajaran Polsek dan awak media yang ada di Kabupaten OKU.

” Kegiatan olahraga sepakbola Dalmas ini untuk memperkuat tali silahturahmi, tujuan utama yakni mempererat antara anggota polsek dan Polres, serta olahraga ini adalah hiburan kita semua, selain itu olahraga ini dapat menguji daya tahan tubuh kita," pungkas Kapolres Oku.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: