Update Genshin Impact 3.8: Karakter Hingga Tanggal Rilis dan Live Streaming, Banner

Update Genshin Impact 3.8: Karakter Hingga Tanggal Rilis dan Live Streaming, Banner

ilustrasi-foto ist-

Update Genshin Impact 3.8: Karakter Hingga Tanggal Rilis dan Live Streaming, Banner

GAME - OKES.NEWS-  Diantara Kamu yang belum mengetahui apa itu game Genshin Impact merupakan permainan pertulangan yang membuat Pemainnya harus terus berinteraksi dengan karakter yang ada di dalam permainan Genshin Impact.

Game Genshin Impact besutan HoYoverse adalah game Open World Action RPG yang memberikan kesan fantasi kepada setiap pemainnya dalam circle luas. Sejak 2022 di rilis kini telah memasuki usia ke 2 tahun pada 2023. 

Game Open World Action RPG Genshin Impact  saat ini akan menjadwalkan tanggal rilis pembaharuannya. 

Dalam pembaharuannya itu, Pemain akan mendapatakan ragam hal-hal yang baru. Seperti Karakter Pahlawan, dan banyak hal lainnya.

BACA JUGA:DOWNLOAD MAFIA CITY MOD APK TERBARU 2023, UNLOCK ALL, UNLIMITED MONEY & GOLD

BACA JUGA:Cara Download Harry Potter: Magic Awakened (Android dan IOS, PC) Gratis Launching di Indonesia

Kapan Tanggal Rilis Pembaharuan?

Saat ini Game Genshin Impact masih dalam versi 3.7. Pembaruan Genshin Impact 3.8 dijadwalkan untuk dirilis pada 5 Juli 2023. Ada banyak poin poin penting yang diperbarui dalam game Genshin Impact 3.8 yang disampaikan secara resmi di live streaming.

Adakah Pahlawan Baru? 

Genshin Impact 3.8 digadang-gadang akan menambahakan karakter Pahalawan Baru pada update terbarunya. Namun, belum ada pengumunan secara resmi terkait hal karakter Pahlawan pada Genshin Impact 3.8 akan diterbitkan. 

Namun, sebagian pemain percaya terhadap isu yang berkembang mengatakan bahwa pada update Genshin Impact 3.8 terdapat karakter baru. AKan Begitu isu itu pernah dibantah oleh tim pengembang.

BACA JUGA:DOWNLOAD MINECRAFT 1.20 APK PC MOD TERBARU 2023 GRATIS, Unlimited WINDOWS 10,11

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: