Ini Harapan Kapolres OKU Saat Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat

Ini Harapan Kapolres OKU Saat Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat

Kapolres OKU, AKBP Arif Harsono SIK MH menyiramkan air bunga kepada anggota yang naik pangkat. (Foto: ist)--

Berharap Jadi Motivasi dan Dicintai Masyarakat

BATURAJA- OKES.NEWS ,Sebanyak 27 personil di jajaran Polres OKU naik pangkat. Kapolres OKU, AKBP Arif Harsono SIK MH memimpin langsung upacara kenaikan pangkat di halaman Mapolres OKU, Jumat (30/6).

Hadir juga pada kegiatan tersebut, Wakapolres OKU, Kompol Farida Aprillah SH, pejabat di jajaran Polres OKU, kapolsek dan personil dan ASN Polres OKU.

“ Kita bersyukur masih diberikan kesehatan dan kesempatan untuk hadir bersama dalam rangka pelantikan kenaikan pangkat,” kata Kapolres OKU, AKBP Arif Harsono SIK MH.

AKBP Arif Harsono SIK MH menambahkan ada 27 personel kenaikan pangkat reguler. Kemudian satu personel kenaikan pangkat pengabdian dan 4empat personel PNS Polri.

Dari 27 personel yang naik pangkat yakni dari Iptu ke AKP sebanyak satu personel, Ipda ke Iptu sebanyak satu personel.

BACA JUGA:Kasus Kebakaran Gudang BBM Baturaja: Ambil Corong Minyak hingga Jerigen

BACA JUGA:Tim Esport ESI OKU Juara I Mobile Legend Piala Walikota Lubuklinggau

Kemudian Aipda ke Aiptu sebanyak enam personel, Briptu ke Brigadir sebanyak sembilan personel, Bripda ke Briptu ada 11 personel.

Sedangkan personel PNS Polri, dari Pendatu ke Penata sebanyak satu personel, Pengtu ke Penda sebanyak dua personel dan Pengdatu ke Pengatur sebanyak satu personel.

Kapolres OKU, AKBP Arif Harsono SIK MH menambhkan, kenaikan pangkat adalah salah satu buah keberhasilan. Namun tugas dan tanggung jawab yang di emban akan terus bertambah.

BACA JUGA:HEROIK!! Hendak Antar Istri, Anggota Polisi Gagalkan Aksi Begal

“Namun seberat apapun tantangan  tugas yang kita hadapi niscaya kita akan mampu menghadapinya apabila dalam diri kita senantiasa meminta pertolongan Allah Swt serta kita tumbuhkan rasa peduli tanggung jawab dan cinta instituasi Polri,” imbuhnya.

Dalam kesempatan tersebut, AKBP Arif Harsono SIK MH berharap adanya kenaikan pangkat tersebut hendaknya dapat memberikan perubahan pada diri anggota tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: