Marcelo Brozovic Susul Ronaldo ke Al-Nassr, Sempat Ragu

Marcelo Brozovic Susul Ronaldo ke Al-Nassr, Sempat Ragu

-foto ist-

Marcelo Brozovic Susul Ronaldo ke Al-Nassr, Sempat Ragu

MILAN- Tim Liga Pro Saudi, Al-Nassr terus gerilya memburu pemain-pemain Eropa. Setelah datangkan Cirstaino Ronaldo, kini Al-Nassr dikabarkan sudah mencapai kesepakatan dengan gelandang Inter Milan, Marcelo Brozovic.

Sebelumnya, Marcelo Brozovic sempat ragu. Namun, hal tersebut langsung dipatahkan Al-Nassr dengan memenuhi semua permintaan yang diajukan Marcelo Brozovic.

Diantaranya menyepakati gaji Marcelo Brozovic senilai €25 juta per musim. Hanya durasi kontrak yang tidak dikabulkan oleh pihak Al-Nassr. Dimana Al-Nassr meminta kontrak tiga tahun. Dimana sebelumnya Marcelo Brozovic meminta durasi kontrak dua tahun.

BACA JUGA:TIMNAS AFF Wanita U-19 Sumbang Hewan Kurban di Palembang

Dikutip dari Football Italia, Marcelo Brozovic sudah menjalani tes medis malam tadi dan akan menandatangani kontrak hingga 2026.

Bersamaan kabar Brozovic bergabung dengan Cirstaino Ronaldo di Al-Nassr, Mundo Deportivo melaporkan Barcelona sudah mengalihkan radar ke pemain Girona, Oriol Romeu. Mereka juga mengincar gelandang Fenerbahce Arda Guler.

Sementara itu, setelah menjual Brozovic seharga €23 juta, Inter Milan kini memburu gelandang Sassuolo Davide Frattesi sebagai pengganti. Negosiasi konon sudah dimulai hari ini.

Pertemuan melibatkan direktur Inter, Beppe Marotta dan Giovanni Carnevali. Menurut Sportitalia, agen Frattesi, Beppe Riso juga hadir pada pertemuan di Rimini, di mana bursa transfer Italia akan dibuka secara resmi pada 1 Juli.

BACA JUGA:Prediksi Inggris vs Makedonia Utara Kualifikasi Piala Eropa 2024: Lanjutkan Tren Positif

AS Roma juga dilaporkan tertarik pada Frattesi yang memang diketahui sebagai pendukung Giallorossi. Dan klub juga mempertahankan potongan 30 persen dari biaya penjualan karenanya mendapatkan diskon.

Namun, begitu Brozovic menyelesaikan kepindahan €23 juta ke Al-Nassr, Inter akan mendapatkan dana untuk merebut Frattesi. Sky Sport Italia mengklaim tawaran €23 juta plus striker Samuele Mulattieri akan diterima Sassuolo. (gsm)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: