Terima Penghargaan dan Pin Emas dari Kapolda Sumsel, Begini Kata Pj Bupati OKU H Teddy Meilwansyah

Terima Penghargaan dan Pin Emas dari Kapolda Sumsel, Begini Kata  Pj Bupati OKU H Teddy Meilwansyah

PENYEMATAN: Pj Bupati OKU H Teddy Meilwansyah mendapatkan penghargaan dan Pin Emas dari Polda Sumsel.-foto ist-

Terima Penghargaan dan Pin Emas dari Kapolda Sumsel Ini Begini Kata  Pj Bupati OKU H Teddy Meilwansyah

BATURAJA–OKES.NEWS , Penghargaan dan pin emas disematkan kepada Pj Bupati OKU H Teddy Meilwansyah  dari Kapolda Sumsel Irjen Pol A. Rachamd Wibowo SIK dalam upacara peringatan HUT Bhayangkara ke 77, Sabtu, (1/7).

Penghargaan tersebut atas kolaborasi, kontribusi dan kerjasama yang baik Pemkab OKU terhadap Polri khususnya di kabupaten Ogan komering Ulu.

Penyematan yang diterima Pj Bupati OKU  langsung diberikan  oleh Kapolda Sumsel bersama Gubernur Sumsel di lapangan Griya AGung Jalan Demang Lebar Daun Palembang.

“Kami mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh masyarakat Sumsel atas dukungannya selama ini,” ucap Kapolda Sumsel Irjen Pol A. Rachmad Wibowo SIK.

BACA JUGA:Polres OKU Beri Kado Istimewa, Sukses Ungkap Kasus Menonjol 2023

BACA JUGA:MPP OKU Dipercepat Target Kelar Akhir Desember

Selain, Pj Bupati OKU H Teddy Meilwansyah SSTP MM MPd penghargaan juga diberikan bersama beberapa Kepala Daerah Kabupaten/Kota di Sumsel. 

“Penghargaan ini merupakan apresiasi dari Sinergi dan kerjasama antar Polri dan Pemkab OKU yan telah dilakukan selama ini,” kata Pj Bupati OKU H Teddy Meilwansyah.

Kolaborasi dan kerjasama itu diantaranya, meningkatkan disiplin masyarakat untuk menekan angka kecelakaan yang berakibat fatal.

Salah satu contohnya yakni di bidang lalu lintas, Pemkab OKU bersama Polres OKU melakukan penambahan 2 titik Kamera Electronic Traffic Law Enforcement (ETLE), kemudian kerjasama untuk meningkatkan Kamtibmas dengan menggalakan kegiatan siskamling.

BACA JUGA:Masyarakat Antusias Ikuti Sosialisasi Hari Keluarga Nasional dan Cegah Stunting dari BKKBN

BACA JUGA:Kapolda Sumsel Pimpin Laporan Kenaikan Pangkat 563 Personil Pamen, Perwira Pertama, Bintara, dan PNS

Pemkab OKU menghibahkan tanah seluas 2 hektare di wilayah kelurahan Kemelak Bindung langit kecamatan Baturaja Timur yang direncanakan akan dibangun rumah sakit bhayangkara. 

“kita terus bersinergi dan berkolaborasi untuk menciptakan Kamtibmas yang kondusif di Kabupaten OKU, ada banyak kerjasama dan kolaborasi yang dilakukan, kita mendukung inovasi-inovasi dari bapak Kapolres OKU AKBP Arif Harsono,” sebutnya.

Teddy berharap dengan sinergi dan kerjasama ini, Polri khususnya Polres OKU dapat lebih maksimal dalam memberikan pelayanan , Perlindungan dan pengayoman kepada masyarakat kabupaten OKU.

BACA JUGA:Guru SMK Muhammadiyah Belitang Juara Tiga Nasional Kompetisi Festival Vokasi Satu Hati

“Kami atas nama pemerintah dan masyarakat kabupaten OKU mengucapkan selamat hari jadi Bhayangkara ke 77, semoga Polri semakin presisi, dicintai dan dinantikan kehadirannya oleh masyarakat dinegeri ini khususnya masyarakt kabupaten OKU,” tukasnya. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: