Beri Bantuan Dana Hibah, Terima Penghargaan Pin Emas dari Kapolda

Beri Bantuan Dana Hibah, Terima Penghargaan Pin Emas dari Kapolda

-foto ist-

MUARADUA - OKES.NEWS , Bupati Ogan Komering Ulu Selatan, Popo Ali Martopo, B.Comm., Mendapatkan penghargaan pin emas dari Kapolda Sumsel, di momen puncak acara peringatan HUT Bhayangkara ke-77 tahun 2023, Sabtu (01/07)

Bertepatan dengan momen Peringatan HUT Bhayangkara ini, Bupati OKU Selatan menerima penghargaan dan pin emas dari Kapolda Sumsel. 

Salah satunya atas jasa dan kontribusi yang telah memberikan bantuan dana hibah dari Pemkab OKU Selatan berupa 10 unit kendaraan dinas roda dua guna mendukung tugas kepolisian di wilayah hukum Polres OKU Selatan dan Polsek Jajaran.

Pada kesempatan ini, Bupati Popo Ali atas nama pemerintah dan masyarakat mengucapkan selama Hari Bhayangkara ke-77 dan mendoakan agar Polri makin berjaya, semakin presisi dan semakin dicintai masyarakat.

Bupati OKU Selatan juga mengucapkan terimakasih atas partisipasi Polri dalam berbagai kegiatan. “Tentu semua kegiatan tidak akan berjalan sesuai kehendak tanpa keamanan dan kenyamanan. Alhamdulillah OKU Selatan hingga kini dikenal sebagai wilayah yang aman dan kondusif dengan berbagai kegiatan, baik skala regional maupun nasional,” ujarnya.

BACA JUGA:Kasus Arisan Bodong di OKU, Dian dan Suami Segera Disidang, Berikut ini Jadwalnya

BACA JUGA:Kadisdik OKU Timur Imbau Pelajar Hal Yang Positif: Jangan Main Game!

 “Ini semua berkat kerja keras bersama, kerja keras Kapolres dan lainnya. Mari pertahankan ini,” ungkapnya.

Kapolres OKU Selatan, AKBP Indra Arya Yudha, SH., SIK., MH., pada kesempatan yang sama mengucapkan terimakasih atas kehadiran dan keistimewaan dalam peringatan HUT Bhayangkara ke-77 ini.

Kapolres juga memuji perkembangan dan kemajuan di Kabupaten OKU Selatan. Di mana Kabupaten OKU Selatan saat ini menjadi salah satu pilihan untuk menjadi tujuan wisata dan tuan rumah berbagai event.

BACA JUGA:Lewat Tol Sibanceh Seperti Melintasi Keindahan Hutan: Tol yang Menyediakan Terowongan Satwa Gajah Sumatera

BACA JUGA:Prestasi Gemilang Guru SMK Muhammadiyah Belitang Juara 3 Nasional,Ini Daftar Lengkap Juara Kompetisi FVSH 2023

Dikatakannya, sesuai apa yang disampaikan Bupati bahwa Polri selalu hadir di tengah masyarakat yang berarti juga Polri membangun peradaban. Untuk itu, lanjut Kapolres untuk membangun peradaban ini Polri harus beradab dengan memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat.\

“Sekali lagi kami mengucapkan terimakasih atas apresiasi dan keistimewaan yang diberikan kepada Polri, khususnya bertepatan dengan momen Peringatan HUT Bhayangkara ke-77 ini,” jelasnya. (end/seg)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: