Usai Frattesi, Giliran Lukaku Diincar Chelsea

Usai Frattesi, Giliran Lukaku Diincar Chelsea

David Frattesi -foto ist-

Usai Frattesi, Giliran Lukaku

MILAN-OKES.NEWS, Inter Milan sukses mengontrak David Frattesi. Pemain Sassuolo itu diboyong ke Giuseppe Meazza dengan biaya €27 juta ditambah €5 juta dalam bentuk bonus terkait performa.

 “Kami mengerjakannya dan meyakinkan, sementara sang pemain membantu dengan mempertimbangkan Inter sebagai proyek terbaik dan kami dapat menutup operasi ini,” kata Direktur Inter, Piero Ausilio dikutip dari Football Italia.

Setelah mendapatkan Frattesi, Nerazzurri kini melakukan pembicaraan dengan Chelsea untuk membeli Romelu Lukaku. Striker Belgia itu dipinjam Inter musim lalu dan kini Chelsea menuntut pembelian.

“Kami tahu dia (Lukaku) tidak dapat diserahkan kepada kami untuk musim kedua dengan status pinjaman. Jadi kami sedang mengevaluasi apakah mungkin untuk membelinya secara langsung,” jelasnya.

“Dia tahu betul bahwa kami ingin membawanya kembali ke sini, kita akan lihat apakah kami dapat menemukan solusinya dengan Chelsea,” lanjut Ausilio.

Sedangkan untuk kiper Adnre Onana, Manchester United sudah membuat penawaran resmi pertama mereka sekitar €45 juta termasuk bonus. Namun, itu ditolak mentah-mentah Inter Milan.

BACA JUGA:Liga Pro Saudi Bidik Firmino

“Saat ini, Onana adalah penjaga gawang Inter. Jika peluang muncul, kami akan mengevaluasinya, tetapi sampai hari ini belum tiba atau tidak mencerminkan harapan kami. Itu saja untuk Onana,” tegasnya.

Wakil Presiden Javier Zanetti sementara itu mengaku puas dengan aktivitas transfer klubnya. Selain Frattesi, Si Ular Besar juga sudah mendapatkan Marcus Thuram.

“Thuram sangat senang, saya juga berbicara dengan ayahnya. Baik Frattesi maupun Thuram ingin bermain untuk Inter dan itu adalah hal yang penting bagi klub kami,” ujar Zanetti.

Zanetti kepada wartawan di penghargaan Fair Play Menarini di Florence mengatakan, mereka akan terus bekerja di bursa transfer musim panas ini.

“Idenya adalah mendatangkan pemain yang fungsional untuk proyek ini, sesuai dengan pelatih Simone Inzaghi dan memenuhi standar klub penting seperti kami,” katanya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: