Daftar Nama Pemain Bintang yang Bebas Transfer 2023/2024 Gartis Tapi Belum Jelas

Daftar Nama Pemain Bintang yang Bebas Transfer 2023/2024 Gartis Tapi Belum Jelas

De Gea-foto ist-

Gartis, Nasib Para Bintang Belum Jelas

TURIN- OKES.NEWS , Sejumlah pemain bintang akan habis kontraknya. Namun, hingga kini mereka belum menemukan klub baru. Padahal, mereka akan menjadi pemain gratis pada bursa transfer.

Nama-nama pemain bintang yang bebas transfer diantaranya Sergio Ramos, Jordi Alba, Diego Costa, dan Juan Cuadrado. Teranyar pemain bintang berstatus free agent adalah David De Gea. 

Kiper Spanyol itu akhir pekan lalu dipastikan meninggalkan Manchester United yang dibelanya selama 12 tahun.

David De Gea saat ini baru mulai mencari klub baru untuk musim 2023/2024.  Menurut laporan DAZN, ada empat opsi untuk kiper berusia 32 tahun tersebut.

Jika ingin ikut bermigrasi ke Arab Saudi, klub Al Nassr siap menampungnya. Dalam beberapa hari terakhir, mantan pemain Atletico Madrid itu dihubungkan dengan klub Cristiano Ronaldo dengan Al Nassr menawarkan gaji sebesar 250 ribu poundsterling atau sekitar Rp4,86 miliar per pekan.

BACA JUGA:Link Download FIFA Mobile Apk Mod 2023 Unlimited juga Tersedia Secara Gratis di Perangkat iOS dan Android

BACA JUGA:Download FIFA Mobile Indonesia Apk Mod Unlimited Money 2023, Berikut Caranya

Jika tak ingin mengikuti jejak Cristiano Ronaldo, De Gea punya opsi kembali ke Spanyol untuk bergabung dengan Sevilla atau Real Betis. 

Pilihan lainnya adalah klub Turki Fenerbahce yang juga kerap menjadi tujuan mantan-mantan bintang Premier League.

De Gea sejauh ini belum memberi isyarat akan berlabuh di mana. Namun, dalam unggahan terbarunya di Instagram, ia menegaskan siap melakoni petualangan baru.

“Sekarang, ini saat yang tepat untuk melakukan tantangan baru, untuk mendorong diri saya lagi di lingkungan baru,” kata De Gea.

Sementara, pemain bintang yang menjadi agen bebas juga hingga kini belum ada kepastian. Namun, mereka santer di kaitkan dengan beberapa klub.

Seperti, Ramos dan Alba disebut-sebut akan menyusul Lionel Messi ke Amerika Serikat. Sementara Costa dan Cuadrado belum memberi sinyal apa pun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: