Lanjutkan Program Lewat Misi “PAKAM”, Ir Hj Lindawati MZ MT Dilantik Jadi Rektor Unbara 2023-2027

Lanjutkan Program Lewat Misi “PAKAM”, Ir Hj Lindawati MZ MT Dilantik Jadi Rektor Unbara 2023-2027

Pembacaan dan Penandatanganan berita acara sumpah jabatan.--

BATURAJA - OKES.NEWS, Ketua Yasayan YPSS, Drs Syafaruddin Alwi MS resmi melantik Ir Hj Lindawati MZ MT sebagai Rektor Universitas Baturaja (Unbara) periode 2023-2027, di gedung Auditorium Universitas Baturaja, Rabu, 12 Juli 2023. 

Pelantikan Rektor Unbara Ir Hj Lindawati MZ MT dihadiri langsung ketua, wakil Ketua, sekretaris dan bendahara serta pengurus Yayasan Pendidikan Sembimbing Sekundang (YPSS).


Penyerahan buku memorandum masa jabatan kepada Rektor Unbara -foto ist-

Rangkaian acara yang digelar dimulai dengan upacara pelantikan rektor. Penandatanganan  berita acara sumpah jabatan dan penyerahan buku memorandum  masa jabatan. Acara berjalan sukses dan khidmat.

Ir Hj Lindawati MZ MT dalam kata sambutannya menyampaikan  rasa terima kasih kepada lembaga layanan pendidikan wilayah II, pihak pemerintah daerah Kabupaten OKU. Perusahaan dan instansi yang terhubung MoU dengan Unbara. 


Pose bersama Keluarga.-foto ist-

Pihak sekolah dan perguruan tinggi tak lupa juga, sambung Lindawati, kepada insan pers dan media sosial serta berbagai lapisan masyakat yang mendukung Universitas Baturaja dalam berbagai bentuk.

"Kami berharap jalinan komunikasi yang berkelanjutan,masukan, saran dan kritik yang membangun tetap terjalin baik," urainya.

Dalam sambutannya, saat ini universitas Unbara telah berkontrubusi melahirkan banyak insan berkualitas yang tersebar di Indonesia dan itu berdampak pada kemajuan Kabupaten OKU.


Pose Bersama Pengurus YPSS Unbara.-foto ist-

Inovasi menjadi tonggak organisasi dalam menghadapi tantangan di era revolusi industri 4.0. Maka untuk mewujudkan hal tersebut harus sejalan dengan arah kebijakan renstra Unbara 2022-2023.

"Saya akan tetap meneruskan visi Universitas Baturaja sesuai dengan tujuan menjadi Universitas yang unggul dan berkarakter dalam penyelangaraan tridarma perguruan tinggi tahun 2030," jelasnya.

Bahkan, Unbara saat ini sudah mempunyai Misi yang dikemas dalam kata jargon yakni 'PAKAM' yang berarti profesional, atittude, knowledge, acceleration, modren. (ADV)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: