Tumbuhkan Rasa Cinta Tanah Air TNI Membangun Desa

Tumbuhkan Rasa Cinta Tanah Air TNI Membangun Desa

CINTA TANAH AIR: Masyarakat mengikuti kegiatan penyuluhan bela negara pada program TMMD ke 117 tahun 2023. (Foto: Kodim 0403/OKU)-foto ist-

Tumbuhkan Rasa Cinta Tanah Air dengan Membangun Desa

 

 

LENGKITI-OKES.NEWS,  Pelbagai kegiatan terus dilakukan oleh tim Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke117 tahun 2023 yang diselenggarakan Kodim 0403/OKU di Desa Karang Endah, Kecamatan Lengkiti, Kabupaten OKU.

 

Bukan hanya melakukan kegiatan fisik saja. Namun juga melakukan kegiatan non fisik. Salahsatunya melakukan penyuluhan bela negara kepada masyarakat.

 

Penyuluhan bela negara bertujuan untuk menumbuhkan rasa cinta Tanah Air dan kesadaran masyarakat akan pentingnya nilai - nilai bela negara.

 

“Tiap – tiap warga negara berhak dan wajib ikut serta dalam usaha pembelaan negara dan syarat tentang pembelaan diatur dengan Undang – Undang,” kata Letda Arm Marudin saat memberi penyuluhan Bela Negara di lokasi TMMD 117 seperti dilansir media sosial Kodim 0403/OKU. 

BACA JUGA:Disela Kegiatan, Lakukan Komsos Jaga kedekatan TNI dengan masyarakat

 

Letda Arm Marudin menambahkan, kesadaran bela negara,  hakikatnya kesediaan berbakti pada negara dan kesediaan berkorban membela negara.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: