Berlubang dan Bikin Macet Jalan Rusak di Kabupaten OKU

Berlubang dan Bikin Macet Jalan Rusak di Kabupaten OKU

HATI_HATI: Pengendara hati-hati saat melintasi jalan berlubang yang berada di Jalan Padat Karya, Desa Air Paoh, Kecamatan Baturaja Timur, OKU. (Foto: Dedi/OKES)--

BATURAJA-OKES.NEWS,  Bebera ruas jalan di Kabupaten OKU alami kerusakan. Salahsatunya, di kawasan Jalan Padat Karya, Desa Air Paoh, Kecamatan Baturaja Timur. 

 

Jalan akses menuju SMP 13 OKU tersebut rusak. Terdapat beberapa titik lubang. Sehingga, tak jarang membuat kemacetan. Terutama, ketika anak-anak berangkat atau pulang sekolah.

 

“Kalau saat macet yang membuat kita jengkel. Mau cepat antar anak sekolah gara-gara jalan berlubang laju macet,” kata salahsatu warga yang melintasi jalan tersebut, Martini, Rabu (26/7).

 

Parahnya lagi, lanjut Martini jika saat musim penghujan. Jalan berlubang tersebut tidak kelihatan karena tertutup genangan air. Sehingga, sangat berbahaya bagi pengendara.

BACA JUGA:Pengguna Wajib Waspada, Jalan Rusak Banyak Genangan Air di Baturaja Timur Menganga

 

Untuk itu, Martini berharap pemerintah bisa segera memperbaiki jalan tersebut. Sehingga, pengendara bisa nyaman saat melintas.

 

“Tolong perhatian dari pemerintah. Kami ingin aktivitas kami tidak terganggu gara-gara jalan berlubang. Kalau bisa segera perbaiki jalan-jalan yang berlubang,” harapnya.

 

Sebelumnya di beritakan, beberapa ruas jalan yang ada di Kota Baturaja, Kabupaten OKU alami kerusakan dan rawan kecelakaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: