Polisi Mintai Keterangan Anak Elmiyadi, Kasus Ribut Rumah Tangga di OKU Masih Misteri

Polisi Mintai Keterangan Anak Elmiyadi, Kasus Ribut Rumah Tangga di OKU Masih Misteri

OLAH TKP: Pihak kepolisian sedang melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) di rumah Elmiyadi usai terjadinya keributan. (Foto: ist)--

TEKS: OLAH TKP: Pihak kepolisian sedang melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) di rumah Elmiyadi usai terjadinya keributan. (Foto: ist)

/////

Mintai Keterangan Anak Elmiyadi

BATURAJA – OKES.NEWS, Kasus cekcok rumah tangga yang berujung tewasnya Elyan Farizon (46) masih dalam proses penyelidikan pihak Polres Ogan Komering Ulu (OKU). Kasus tewasnya Elyan dengan kondisi luka bacok di bagian leher ini juga masih akan didalami.

 

Kapolres OKU, AKBP Arif Harsono SIK MH melalui Kasat Reskrim AKP Zanzibar Zulkarnain menyampaikan selain mengamankan barang bukti (BB) di lokasi, mereka yang mengetahui kejadian tersebut menurutnya, akan dimintai keterangan. “Penyelidikan masih dilakukan,” kata Zanzibar, kemarin (28/7). 

Disebutnya, untuk BB yang sudah diamankan yakni handphone, serta tiga senjata tajam baik pisau dan parang dan satu batang kayu berbentuk silinder. Elyan ditemukan terkapar bersimbah darah, di pintu ruang tamu bagian dalam. 

 

Disebutnya, setelah kejadian yang diambil keterangan yakni dari ayuk Tri Agustin yang bernama Alfatila. 

BACA JUGA:10 Jenis Akik Masih Diburu dan Paling Dicari Kolektor Domestik hingga Mancanegara, Cek Daftarnya

Sedangkan selanjutnya, dilakukan pengambilan keterangan dari Asep yang merupakan anak dari Elmiyadi. Karena menurut Zanzibar diduga Asep juga datang ke TKP, tak lama setelah kejadian.

 

Selanjutnya, keterangan lain akan dimintakan kepada tetangga di dekat rumah korban. Seperti dari istri Dedi yang bertempat tinggal di depan TKP. “Kita akan komunikasikan untuk meminta keterangan dari istri Dedi tersebut,” ujar Zanzibar.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: