LINK Live Streaming dan Jadwal Final Japan Open 2023 : Jonatan Christie VS Viktor Axelsen Siapa Menang?

LINK Live Streaming dan Jadwal Final Japan Open 2023 : Jonatan Christie VS Viktor Axelsen Siapa Menang?

Jonatan Christie-ist-

TOKYO, OKES.NESW – Tunggal putra bulutangkis Indonesia, Jonatan Christie akan berjuang meraih gelar juara Japan Open 2023, di Yoyogi National Gymnasium, Tokyo, Jepang,hari ini (30/7) setelah sebelumnya lolos partai final.

Di Final, Jonatan Christie akan menghadapi peringkat pertama dunia, Viktor Axelsen. Live final Japan Open 2023 bisa ditonton di INews TV dan MNC TV.

INews menyiarkan pertandingan mulai pukul 09.00 WIB. Sedangkan pertandingan mulai pukul 10.30 WIB siaran dipindahkan ke MNC TV.

Pertadingan final Japan Open 2023 juga bisa di lihat lewat live streaming melalui platform Vison+.

BACA JUGA:EJ Sport Banyuwangi Blue Fire Ijen KOM Challenge Digelar Kembali Diikuti 350 Peserta dari Aceh Sampai Papua 

Pertandingan final Japan Open 2023 sendiri dimulai hari ini (30/7) pukul 09.00 WIB.

Jonatan Christie vs Viktor Axelsen akan bermain pada pertandingan ke lima atau pertandingan terakhir.

Final Japan Open 2023 akan diawali pertandingan ganda putri mempertemukan wakil Cina yang juga unggulan pertama, Chen Qingchen/Jia Yifan menghadapi wakil Korea Selatan yang merupakan unggulan ke empat, Kim So Yeong/ Kong Hee Yong.

Kemudian, dilanjutkan ganda putra mempertemukan wakil Taiwan, Lee Yang/Wang Chi Lin menantang unggulan ke lima asal Jepang, Takuro Hoki/ Yugo Kobayashi.

Pertandingan ketiga mempertemukan tunggal putri, wakil dari Cina He Bingjiao yang merupakan unggulan ke lima akan menantang unggulan ke dua dari Korea Selatan, An Se Young.

BACA JUGA:Hasil Bulutangkis Japan Open 2023: Lolos ke Final, Jonatan Christie Ditantang Unggulan Pertama Viktor Axelsen

Selanjutnya pertandingan ke empat mempertemukan ganda campuran dari Jepang, Yuta Watanabe/ Arisa Hlgashino yang menjadi unggulan ke tiga ditantang unggulan kedua asal Thailand, Dechapol Puavaranukroh/ Sapsiree Taerattanachai.

Jonatan Christie sendiri menjadi satu-satunya wakil Indonesia yang lolos ke partai final Japan Open 2023. Jonatan Christie yang menjadi unggulan ke lima melaju ke final setelah menang atas wakil India, Lakshya Sen di babak semifinal.

Bertanding di lapangan 1, Yoyogi National Gymnasium, Tokyo, Jepang pada Sabtu (29/7/2023), Jonatan Christie menang dalam tiga gim dengan skor 21-15, 13-21, 21-16.

Sementara, lawan Jonatan Christie di partai final nanti, Viktor Axelsen lolos ke partai final setelah kalahkan tunggal putra tuan rumah, Kodai Naraoka. Axelsen tampil dominan saat menghadapi Naraoka. Ia menang dua gim langsung dengan skor 21-11 dan 21-11.

BACA JUGA:Hasil Semifinal Bulutangkis Japan Open 2023: Kalah dari Wakil Taiwan Dua Set Langsung, Ini Alasan Fajar/Rian

Bagi Axelsen dan Jonatan Christie, partai final Japan Open 2023 nanti bakal menjadi pertemuan ke-10 mereka. Dari delapan pertemuan sebelumnya, Axelsen lebih unggul dengan tujuh kemenangan berbanding dua milik Jonatan.

Kali pertemu Jonatan Christie bertemu Axelsen adalah pada semifinal India Open 2023, Januari lalu. Pada saat itu, Jonatan takluk straight game dengan skor 6-21 dan 12-21 dari Axelsen.

Kemenangan terakhir Jojo -sapaan Jonatan Christie- atas Viktor Axelsen adalah pada semifinal French Open 2019. Kala itu, Jonatan mampu mengalahkan Axelsen dalam duel sengit selama 81 menit yang selesai dengan skor 7-21, 22-20, dan 21-19. (*)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: