Kekurangan dan kelebihan dua model ponsel terbaru Nokia 130 dan 150, simak speksifikasinya dan harga disini

Kekurangan dan kelebihan dua model ponsel terbaru Nokia 130 dan 150, simak speksifikasinya dan harga disini

ilustrasi-foto ist-

Kekurangan dan Kelebihan dua model ponsel terbaru Nokia 130 dan 150, Simak Speksifikasinya Disini

GADGET- OKES.NEWS- Nokia telah meluncurkan dua model ponsel terbaru, yakni Nokia 130 dan 150. Kedua ponsel tersebut merupakan ponsel fitur dengan harga terjangkau yang dirancang untuk pengguna yang menginginkan ponsel yang sederhana dan dapat diandalkan.

Nokia 130 memiliki layar QVGA 2,4 inci, kamera belakang 0,3MP, dan baterai 1.200mAh. Ponsel ini juga dilengkapi dengan pemutar musik, radio FM, dan game Snake. Nokia 150 memiliki spesifikasi yang sama dengan Nokia 130, tetapi memiliki kamera depan VGA.

Nokia 130 dibanderol dengan harga Rp 479.000, sedangkan Nokia 150 dibanderol dengan harga Rp 529.000. Kedua ponsel tersebut sudah tersedia di Indonesia.

Pertimbangan sebelum membeli Nokia 130 atau 150

Kedua ponsel ini memiliki fitur yang sangat terbatas, sehingga cocok untuk orang yang hanya membutuhkan ponsel untuk panggilan telepon, SMS, dan beberapa aplikasi dasar lainnya.

Kedua ponsel ini memiliki daya tahan baterai yang sangat baik, sehingga dapat digunakan selama beberapa hari dengan sekali pengisian daya.

Kedua ponsel ini memiliki harga yang sangat terjangkau, sehingga merupakan pilihan yang baik untuk orang yang memiliki budget terbatas atau untuk kerja lapangan.

Berikut Speksfikasi nya:

Bagi yang sedang ponsel dengan fitur yang terbatas namun memiliki daya tahan baterai yang baik dan harga yang terjangkau, maka Nokia 130 atau 150 adalah pilihan yang tepat.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: