Gelar Balap Karung hingga Lomba Tapak Gajah, Sambut HUT RI 78

Gelar Balap Karung hingga Lomba Tapak Gajah, Sambut HUT RI 78

MERIAH: Kegiatan perayaan HUT Kemerdekaan RI ke-78 di Desa Bumi Agung Jaya, Kecamatan Buay Rawan, Kabupaten OKU Selatan. (Foto: ist)--

Gelar Balap Karung hingga Lomba Tapak Gajah, Sambut HUT RI 78

MUARA DUA- OKES.NEWS, Pelbagai kegiatan digelar warga dan Karang Taruna Desa Bumi Agung Jaya, Kecamatan Buay Rawan, Kabupaten OKU Selatan dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-78.

Diantaranya, lomba untuk anak-anak macam lomba tapak gajah, bola dangdut, memasukan paku dalam botol, fashion Show.

Lalu, karoke dangdut, memindahkan bola pimpong, balap karung, lari kelereng, mengambil uang koin, memecahkan balon dengan jarum, merias wajah dan panjat pinang.

BACA JUGA:Dua Bansos ini Cair Agustus 2023, Simak dan Jadilah yang Pertama Tahu

Sedangkan untuk lomba dewasa dan umum diantaranya gaple, volly pakai daster,putsal pakai sarung, karaoke dangdut.

Lalu, lari karung pakai helm, tarik tambang, merias wajah, joget dangdut badminthon, memecahkan balon dengan jarum, dan panjat pinang.

“Kami sangat senang dan bangga atas apa yang dilakukan Karang Taruna dan tim Desa Bumi Agung Jaya,” kata Camat Buay Rawan, Harosono Singadilaga SE.

BACA JUGA:Kartu Prakerja Gelombang 59 Ada Insentif Rp 4.2 Juta Dibuka 11-17 Agustus 2023, Udah Daftar?

Harosono Singadilaga menambahkan, kita seua patut bangga dengan perjuangan yang telah dilakukan oleh para pahlawan yang telah membuat Indonesia merdeka.

“Mari tetap jaga kekompakan, kebersamaan dan kedamaian. Terimakasih atas partisipasinya yang telah memeriahkan HUT Kemerdekaan RI,” sambung Harosono Singadilaga.

Dalam kesempatan tersebut, Harosono Singadilaga  juga mengimbau kepada masyarakat untuk menjaga keamanan dan kebersihan. 

Sementara, ketua pelaksana, Ahyarudin SPd MM mengatakan terlaksananyaberbagai perlombaan tersebut berkat kerjasama dan kekompakan semua pihak.

BACA JUGA:Cara Pinjam Uang di Brimo Ceria 2023 Terbaru Bisa cair Rp 10 Juta secara online

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: